Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh

Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh, semoga saja isi postingan mengenai RAM 4GB, smartphone, Wiko, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh
link : Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh
GSMSpek | Smartphone Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pergelaran IFA 2018 di Berlin, Jerman terbukti mengdatangkan tak sedikit produk terupdate salah satunya dari vendor Wiko. Produsen ponsel pintar yang berbasis di Prancis tersebut diketahui sudah mengdatangkan berbagai handphone android terupdate di event akbar itu. Tidak hanya Wiko View 2 Go, sang vendor juga meluncurkan Wiko View 2 Plus sebagai phablet poni dengan dukungan kamera ganda serta juga kapasitas RAM besar. Banderolan harga View 2 Plus sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah dengan label harga lumayan kompetitif.

Handphone cerdas Wiko ini mengangkat spesifikasi yang tetap sama dengan Wiko View 2 Go tetapi berbagai fiturnya sudah ditingkatkan yaitu pada kapasitas internal, RAM, processor, kamera belakang serta pastinya kamera depan yang semakin mumpuni. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga datang dengan dukungan layar yang lumayan luas serta cemerlang dimana ditenagai baterai bertenaga. Tampilan yang dibawakan juga terbilang lumayan stylish dengan mengangkat dukungan layar poni. Simak ulasan spesifikasi Wiko View 2 Plus selengkapnya disini.

Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Wiko View 2 Plus

Wiko View 2 Plus - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153.4 x 73.2 x 8.6 mm
Weight 166 g
Build
SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
CAMERA Primary Dual Camera, 12MP + 12MP, LED Flash, AutoFocus
Features Geo-tagging, 4X Camera Zoom, Panorama, Bokeh Mode, Low Light Mode, PDAF sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilization, Smile Detection, Face Recognition, Touch Focus, Touch Focus, Time Lapse, AI Camera, 1.25 micron pixel, AR Filters, Live Filters
Video 1080p@60fps (Slow Motion Video)
Secondary 8 MP, Flash Camera
– Live Potrait Mode
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
– Full Lamination, Top Notch Design
Size 5.93 inches, 19:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1512 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS 8.1 (Oreo)
– Wiko Launcher
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor
GPU Adreno 506
MEMORY RAM 4 GB
Internal 64 GB
Card Slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth 4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0, USB OTG
BATTERY Li-Po 4000 mAh
Stand-by Up to 340 h
Talk time Up to 33 h
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, Twilight Color
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standby
– Metal Body Design
– 2.5D Curved Glossy Finish Back
– Optional Gradient Color Finish
– Preloaded Languages- Smart Gestures & Smart Screenshot
– Noise Canccellation
– Rounded Edges
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel pintar android besutan Wiko ini memperkenalkan layar yang lumayan luas seluas 5.93 inci dengan dukungan layar penuh untuk sudut rasio 19:9 kekinian. Layarnya membawakan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mempunyai keuntukan warna sampai16 juta warna jadi sanggup menyajikan tampilan gambar lumayan cemerlang serta natural. Layar tersebut didukung fitur Full Lamination dengan menyokong resolusi HD+ atau 720 x 1512 pixels jadi sanggup menghasilkan kepadatan layar mencapai 282 ppi per inchinya. Permukaan layar phablet ini juga menyokong performa multitouch responsif serta sudah disokong lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan pada phablet android ini juga terbilang stylish. Dengan label harga menengah, perangkat ini dikemas untuk material metal yang kuat serta solid juga finishing kaca 2.5D Curved Glass di bodi belakangnya. Dimensi Wiko View 2 Plus ini sendiri lumayan bongsor serta besar mencapai 153.4 x 73.2 mm dimana memperkenalkan bodi berketebalan sampai8.6 mm. Untuk beratnya sendiri mencapai 166 gram dimana mempunyai empat sudut membulat jadi membekali keenjoyan ketika digenggam serta dioperasikan.

Kamera

Untuk bekalan kamera yang dibenamkan pada Wiko View 2 Plus sebagai ponsel pintar yang menyasar segmen menengah. Di belakang bodinya tertanam dual kamera dengan resolusi 12MP + 12MP didukung fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan bidikan gambar lumayan jernih serta tajam. Kamera gandanya juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai FullHD atau 1080p@60fps didukung performa Slow Motion Video. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada handphone ini semacam PDAF Sensor, Bokeh Mode, Low Light Mode serta tetap tak sedikit lagi.

Bagi para penggemar selfie, Wiko View 2 Plus ini memperkenalkan kamera dengan resolusi 8 MP dibekali Flash Camera. Kamera depannya sanggup menghasilkan bidikan selfie yang lumayan jernih serta cerah bahkan ketika dipakai selfie ditempat minim cahaya sekalipun. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera depanya untuk aktivits video call, video chatt serta juga perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam Wiko View 2 Plus ini menyokong Android Oreo 8.1 yang dipermanis oleh antarmuka Wiko Launcher. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada phablet android ini semacam dukungan fingerprint sensor yang tertanam di bodinya dan fitur Face Recognition. Dengan banderolan harga menengah, Wiko View 2+ dilengkapi sejumlah fitur semacam dukungan FM Radio (Stereo FM), Speaker dan port jack audio 3.5mm, Smart Gestures & Smart Screenshot dan tetap tak sedikit lagi.

Sementara pada spesifikasi Wiko View 2 Plus di tahap dapur pacu serta kemampuan yang dibenamkan dengan harga menengah. Di untuk bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang membawakan processor Octa-core yang mempunyai top speed mencapai 1.8 GHz responsif serta handal. Kemampuan dari CPU 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag untuk sejumlah aplikasi atau game berat sekalipun. Nilai grafis yang diusung pada handphone ini didukung GPU Adreno 506 yang mempunyai desain lumayan halus ketika pemakai bermain game atau melihat konten multimedia.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibawakan dalam Wiko View 2 Plus ini memperkenalkan kapasitas yang lumayan besar. Di dalam bodinya disematkan kapasitas internal 64 GB yang siap menampung beberapa macam file semacam unduhan aplikasi serta game sampaifile multimedia. Kapasitas penyimpanan tersebut bahkan bisa ditambah dengan kartu microSD sebagai memori eksternal perangkat dengan kapasitas mencapai 256 GB memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan dan konektivitas yang dibawakan pada ponsel pintar Wiko View 2 Plus ini terbilang lumayan lengkap. Datang dengan menyokong fitur Hybrid Dual SIM Nano yang bisa siaga bersama-sama untuk dua nomor tak sama. Phablet ini menyokong jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan koneksi internet kencang untuk pilihanonal speed GPRS, EDGE, HSPA Plus dan LTE Cat4 sampaispeed 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan untuk phablet android ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan Browser. Untuk media transfer data didukung fitur Bluetooth 4.2, microUSB, USB OTG dan fitur NFC.

Baterai

Semua operasional serta kinerja dari perangkat ditenagai oleh baterai Li-Po yang mempunyai kapasitas mencapai 4000 mAh. Baterai bertipe Li-Po tersebut diklaim sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 340 jam lamanya. Dibekalkan pula fitur Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya.

Harga Wiko View 2 Plus

Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Wiko View 2 Plus terupdate dibanderol Rs 20680 atau setara Rp 4.2 jutaan per unitnya dalam warna emas, hitam serta Twilight Color mempesona. Belum ada info terkait keterdapatannya di pasar global tergolong di Indonesia, tunggu saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh ?

Mungkin cukup sekian postingan Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/wiko-view-2-plus-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Wiko View 2 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar Poni usung Dual-kamera tangguh"

Post a Comment