Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap

Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap
link : Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap
Beberapa waktu, Oppo memulai trend desain terbaru untuk smartphonenya yakni desain layar water-drop. OPPO memulai tren dengan F9 dan F9 Pro dan kami telah melihat ponsel dari Honor dan Vivo dengan desain serupa. Dan desain water-drop nampaknya akan hadir pada produk Oppo yang akan datang, salah satu yang bakal mengadopsi desain seperti itu adalah Oppo A7X.
Oppo A7X

Beberapa bocoran yang menampilkan desain dari Oppo A7X mulai beredar, dan kini juga telah muncul di web resmi Oppo. Bocoran tersebut menunjukkan desain yang diusung smartphone ini hampir sama dengan Oppo F9. Selain memiliki desain takik yang sama, mereka berbagi ukuran layar dan prosesor yang sama.

OPPO A7X memiliki layar 2340 x 1080 6,3 inci yang memiliki paket penyimpanan RAM  4GB dan 128GB penyimpanan internal. Sementara untuk kekuatannya mengandalkan chipset MediaTek Helio P60. Sama seperti F9, Oppo A7X juga memiliki kamera ganda di belakangnya dalam konfigurasi 16MP + 2MP. Namun, untuk selfie Oppo A7X hanya mengandalkan kamera dengan sensor 16MP.
Oppo A7X

Oppo A7X menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Smartphone ini memiliki dimensi yang sama dengan OPPO F9 (156,7 x 74 x 7,99 mm) dan bahkan memiliki berat yang sama (169 gram) meskipun memiliki kapasitas baterai yang jauh lebih besar yakni berkapasitas 4230mAh. Ada juga pemindai sidik jari di bagian belakang tetapi juga ada tambahan fitur keamanan Face Face. Port MicroUSB berada di bagian bawah bersama dengan jack audio 3.5mm.
Oppo A7X

Menurut sumber, OPPO A7X akan diluncurkan pada 20 September dan akan dijual seharga ¥ 2099 (atau sekitar 4,5 jutaan). Berdasarkan renders, telepon akan tersedia dalam dua warna - gradien ungu dan ungu-hitam dengan desain berlian. Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian? Keren kan smartphone terbaru Oppo A7X ini? Tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. Terimakasih


Bagaimana postingan Artikel tentang Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap ?

Mungkin cukup sekian postingan Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/menjelang-perilisan-spesifikasi-dan.html

Related Posts:

0 Response to "Menjelang Perilisan, Spesifikasi dan Harga Oppo A7X Terungkap"

Post a Comment