Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu

Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu
link : Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu
Foto Sempel Poco F1 Palsu - Di era sekarang ini dimana persaingan smartphone semakin ketat membuat beberapa brand mencoba menipu para pelanggan. Memalsukan sampel foto untuk mempromosikan ponsel cerdas tampaknya menjadi strategi pemasaran yang normal.
Foto Sempel Poco F1 Palsu

Setelah sebelumnya brand smartphone raksasa Huawei memposting sampel kamera yang diambil dari DSLR yang berpura-pura diambil dari Nova 3i, dan setelah berbagai smartphone China tertangkap berselingkuh pada tolok ukur, sekarang Xiaomi mencoba untuk mempromosikan flagship terbaru dengan memposting foto palsu. Eksekutif puncak perusahaan, Donovan Sung, memposting sampel kamera baru di Instagram untuk mempromosikan Poco F1. Tetapi beberapa pengguna Reddit segera menemukan bahwa sampel kamera ini masih jauh dari baru dan tidak diambil dari kamera ganda Xiaomi Poco F1.

Memang, Donovan Sung telah memposting foto ini pada bulan April untuk mempromosikan Xiaomi Mi Mix 2S, dan itu juga berisi tanda air yang menyorot bahwa kamera itu telah diambil pada kamera Mi Mix 2S AI. Dia membatalkan tanda air, memfilter foto, lalu mem-posting ulang di Instagram dan mengatakan bahwa itu telah diambil dari Poco F1 baru. Hal ini mungkin dilakukan karena, untuk meminimalisir harga yang sangat terjangkau sambil menjaga sisi perangkat keras utama, sehingga perusahaan memutuskan untuk melengkapi handset dengan kamera yang lebih rendah dibandingkan dengan flagship Mi lainnya.
Foto Sempel Poco F1 Palsu

Walaupun sensor utama dipinjam dari Mi 8 (sensor utama memiliki resolusi 12 MP dan aperture f / 1.9), yang kedua adalah lensa 5 MP murah dengan f / 2.0 dan digunakan untuk menangkap informasi mendalam. Di sisi lain, ada yang menganggap bahwa ini adalah perangkat yang paling terjangkau dengan Snapdragon 845 chipset yang tersemat di dalamnya, yang merupakan Qualcomm SoC terbaik saat ini. Hal ini terutama dipikirkan oleh para gamer dan untuk pengguna yang paling mahir, meskipun dilengkapi dengan desain polikarbonat yang murah untuk memotong harga smartphone ini.

Sayang banget ya sob, gara-gara membuat Foto Sempel Palsu Poco F1, Xiaomi menjadi dicap buruk. Padahal tanpa perlu promosi yang berlebihan atau sebagainya, Xiaomi telah memiliki penggemar setia yang banyak. Jadi bagaimana menurut kalian? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu ?

Mungkin cukup sekian postingan Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/tipu-konsumen-foto-sempel-xiaomi-poco.html

Related Posts:

0 Response to "Tipu Konsumen, Foto Sempel Xiaomi Poco F1 Ternyata Palsu"

Post a Comment