LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!!

LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!!, semoga saja isi postingan mengenai LG, RAM 4GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!!
link : LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!!
GSMSpek | Smartphone LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel pintar LG ikut meramaikan pagelaran IFA 2018 yang di gelar di Berlin, Jerman pada akhir Agustus sampaiawal September. Vendor asal Korea Selatan ini menawarkan dua ponsel pintar terupdate yang menjadi versi lain dari flagship LG G7 ThinQ. Perangkat tersebut merupakan LG G7 One serta LG G7 Fit yang dilengkapi spesifikasi kelas atas tetapi dengan banderolan harga semakin murah. Untuk G7 One ini sendiri datang sebagai Android One yang tetap dilengkapi sejumlah spesifikasi mumpuni dengan layar super cemerlang.

Handphone cerdas besutan LG ini resmi diperkenalkan pada penghujung Agustus 2018 dimana juga dikenal dengan nama LG G7 Android One. Ponsel pintar ini datang dengan banderolan harga semakin murah tetapi dengan citarasa flagship tetapi tidak menyokong kamera ganda lantaran LG hanya membekalkan satu kamera belakang. Layar phablet ini juga tetap lumayan luas dengan resolusi tidak berubah juga kapasitas baterai tetap bertenaga. Simak ulasan spesifikasi LG G7 One selengkapnya dibawah ini.

LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi LG G7 One

LG G7 One - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153.2 x 71.9 x 7.9 mm (6.03 x 2.83 x 0.31 in)
Weight 156 g (5.50 oz)
Build
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
- IP68 dust/water proof (up to 1.5m for 30 mins)
- MIL-STD-810G compliant
CAMERA Primary Single 16 MP, f/1.6, 31mm, 1/3.1", 1.0µm, PDAF & laser AF
Features LED flash, HDR, panorama
Video 2160p@30fps
Secondary Single 8 MP, f/1.9, 26mm
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.1 inches, 91.3 cm2 (~82.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 3120 pixels, 19.5:9 ratio (~563 ppi density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
- Dolby Vision/HDR10 compliant
- Always-on display
PLATFORM OS Android 8.1 (Oreo); Android One
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
CPU Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
GPU Adreno 540
MEMORY RAM 4 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD, up to 512 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- 32-bit/192kHz audio
- DTS: X Surround Sound
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE, aptX HD
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
BATTERY Non-removable Li-Po 3000 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color New Aurora Black, New Moroccan Blue
- WPC&PMA wireless charging (US version only)
- Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
- MP4/DviX/XviD/H.265 player
- MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Datang sebagai phablet, LG G7 One ini dikemas dengan mengangkat layar seluas 6.1 inci dengan dukungan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mempunyai kedalaman warna sampai16.7 juta warna. Layarnya menyokong konsep layar penuh dalam sudut rasio 19:9 didukung sejumlah fitur semacam Full Vision Display, HDR 10 Compliant, Super Bright Display, 1000 nits Brightness, Notch Design serta 100% DCI-P3 Color Gamut. Layar phablet ini dilengkapi resolusi QHD+ atau 3120 x 1440 pixels jadi sanggup menghasilkan nilai gambar jernih serta tajam dalam kepadatan sampai564 ppi per inchinya jadi sanggup menyajikan desain gambar detail. Permukaan layarnya juga menyokong performa multitouch sampai10 sentuhan disokong lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan phablet android ini juga terbilang stylish serta mewah. Bodinya dikemas dalam material metal yang lumayan kuat serta solid. Dimensi LG G7 One ini tidak tidak sedikit berubah yaitu 153.2 x 71.9 mm dengan bodi yang terbilang ramping mencapai 7.9 mm. Beratnya sendiri mencapai 162 gram dalam empat aspek membulat jadi terasa enjoy ketika digenggam. Phablet ini datang dalam varian warna Blue serta Black mempesona didukung speaker di bodi belakangnya.

Kamera

Untuk ulasan pada bekalan kamera yang ditanamkan dengan banderolan harga semakin murah. Di bodi belakangnya tertanam kamera beresolusi 16 MP dibekali fitur LED Flash serta juga Autofocus yang menghasilkan jepretan gambar jernih serta tajam. Kamera belakangnya juga didukung fitur Bokeh, Low Light Mode, PDAF Sensor, Video Stabilisation serta tetap tak sedikit lagi. Kamera tunggal di bodi belakang LG G7 One ini juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai 4K atau 2160p@30fps yang lumayan cemerlang serta bening.

LG juga memperhatikan kebutuhan selfie pemakai dengan memberbaginya kamera depan yang mempunyai resolusi 8 MP didukung fitur Flash Camera. Kamera depannya sanggup menghasilkan bidikan jernih serta cerah untuk bukaan lensa f1.9 yang terbukti mempunyai aspek pandang luas. Kamera depannya juga bisa dipakai untuk aktivitas video call serta video chatt juga merekam video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem operasi yang berlangsung dalam phablet LG G7 One ini sendiri menyokong Android Oreo v8.1 terupdate dengan Stock Android. Perangkat ini datang dalam dukungan Android One dimana juga dilengkapi sejumlah fitur bagus semacam FM Radio dengan RDS, Face Recognition, Fingerprint Sensor serta tetap tak sedikit lagi. Tidak hanya itu handphone cerdas ini juga didukung sertifikasi IP68 yang membikin bodinya tahan debu serta tahan air. Tidak hanya itu phablet ini juga menyokong sertifikasi militer MIL-STD 810G Compliant. Nilai audio yang dibawakan G7 One sendiri lumayan bombastis berkah fitur DTS-X 3D Surround Sound & Boombox Speaker serta 32-Bit Hi-Fi Quad DAC Audio.

Sementara pada spesifikasi LG G7 One di tahap dapur pacu serta juga kemampuan yang dibenamkan dengan penawaran harga murah. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang membawakan processor Octa-core yang lumayan handal serta responsif. Kinerja dari processor 8 inti tersebut sanggup menghasilkan kinerja yang menjanjikan dimana juga diperkuat RAM 4 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi tanpa lag. Nilai grafis pada perangkat ini disokong GPU Adreno 540 yang siap menyajikan visual halus serta mulus ketika dipakai bermain game maupun melihat konten multimedia.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam LG G7 One ini sendiri mempunyai ruang simpan yang lumayan besar. Dengan label harga murah, handphone ini memperkenalkan memori internal dengan kapasitas 32 GB yang siap menampung beberapa macam file penyimpanan semakin besar dalam menampung tak sedikit file serta aplikasi favorit. Bahkan kapasitas penyimpanan tersebut tetap bisa diperbesar dengan kartu microSD sampaikapasitas mencapai 512 GB semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel pintar android ini datang dengan fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama untuk dua nomor tak sama bertipe Nano SIM. Ponsel pintar bercitarasa flagship ini dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE yang mempunyai performa selancar dunia maya mumpuni untuk speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampaiyang paling kencang LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan untuk LG G7 One ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi serta juga Browser. Sementara untuk media transfer data dibenamkan fitur Bluetooth 5.0, USB Type-C, USB OTG serta juga dukungan NFC.

Baterai

Semua operasional serta kinerja dari perangkat ditenagai oleh baterai Li-Ion bertipe Non Removable yang tak bisa dilepas pasang. Baterainya berukuran 3000 mAh didukung Quick Charge serta Wireless Charge dimana sanggup menghasilkan waktu siaga lama.

Harga LG G7 One

LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga LG G7 One terupdate sayangnya belum diketahui tetapi kemungkinan bakal menyasar segmen pasar kelas menengah dalam harga biru serta hitam. Belum ada info terkait keterdapatan phablet di pasar Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!! ?

Mungkin cukup sekian postingan LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/lg-g7-one-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "LG G7 One Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Layar poni usung android One Murmer!!"

Post a Comment