Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan

Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan
link : Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan

Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan - Siapa sich yang gak kenal dengan brand smartphone asal china bernama Xiaomi? brand yang kerap disebut penghancur harga pasar ini memang telah mengeluarkan beragam produk. Mulai dari produk entry level yang memiliki spek rendah hingga smartphone flagship yang memiliki spesifikasi yang gahar. Namun taukah Anda jika Xioami memiliki beberapa produk smartphone anti air yang dibandrol dengan harga murah. Berikut ini mimin akan berbagi Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan.
Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan

Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan Terbaru

Smartphone yang memiliki ketahanan terhadap air tentu menjadi daya tarik tersendiri. Selain lebih awet, smartphone seperti ini tentu akan aman ketika tidak sengaja masuk ke dalam air. Akan tetapi Anda juga harus memperhatikan setiap keterangan yang ada. Karena smartphone anti air memiliki ketahan yang berbeda-beda ada yang mampu masuk kedalam air hingga 1 meter atau bahkan bisa sampai 2 meter. Nah jika Anda sedang mencari smartphone anti air, namun hanya memiliki uang yang tidak banyak. Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik buat Anda. Dan berikut ini daftarnya.

1. Xiaomi Redmi 4A
Smartphone pertama adalah Xiaomi Redmi 4A. Walaupun tidak tertulis dalam spesifikasi di atas kertas jika Xiaomi Redmi 4A anti air, namun menurut beberapa reviewer di youtube, smartphone murah dari Xiaomi ini mampu masuk kedalam air. Selain itu, smartphone ini juga ditenagai oleh prosesor mumpuni yakni Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan ditawarkan dengan harga 1,3 jutaan.
Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan

2. Xiaomi Redmi 4X
Sama seperti Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4X ternyata juga memiliki ketahanan terhadap air. Hal ini diketahui dari beberapa pengguna yang mencoba menguji smartphone Redmi 4X yang dimasukan ke dalam air. Dan hasilnya sangat mengejutkan, pasalnya smartphone ini masih bisa berfungsi normal tanpa ada sesuatu yang rusak. Untuk harganya, Xiaomi Redmi 4X ditawarkan dengan harga 1,7 jutaan dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan cpu Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53.

3. Xiaomi Redmi Note 2
Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan yang selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 2. Smartphone ini juga ternyata juga memiliki fitur anti air, jadi Anda tidak perlu kawatir jika smartphone Redmi Note 2 Anda terkena percikan air bahkan masuk ke dalam air. Bahkan ada Mi Fans yang menguji ketahanan dari smartphone ini dengan menjatuhkan dari ketinggian 1,5 meter, dan hasilnya smartphone ini masih berfungsi normal. Walaupun ada sedikit lecet di body, namun hal itu wajar saja. Tak sampai disitu saja, Redmi Note 2 semakin tangguh karena adanya dukungan processor octa-core dengan kecepatan 2,2 ghz dan hanya dijual dengan harga 900-1 juta rupiah saja.

4. Xiaomi Redmi Note 4X
Smartphone yang selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 4X. Redmi Note 4X juga telah di uji oleh para pengguna dengan memasukan smartphone kedalam air selama 1 menit. Dan tentu saja, hasilnya smartphone ini masih bisa berfungsi secara normal. Selain itu, smartphone ini juga telah ditenagai oleh prosesor tangguh yakni Snapdragon 625. Harga yang ditawarkannya pun cukup murah yakni sekitar 1,8 hingga 2 jutaan saja.

Dan itulah Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan. Sebenarnya masih ada beberapa smartphone Anti air dari Xiaomi seperti Xiaomi Mi A1 dan Xiaomi Mi 6, namun harga ditawarkan lebih dari 2 juta rupiah. Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian? jika Anda sedang mencari smartphone anti air yang murah meriah, daftar smartphone Xiaomi di atas bisa jadi pilihan terbaik buat Anda.



Bagaimana postingan Artikel tentang Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan ?

Mungkin cukup sekian postingan Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/daftar-smartphone-xiaomi-anti-air-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Daftar Smartphone Xiaomi Anti Air Harga 1 Jutaan"

Post a Comment