Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max

Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max
link : Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max

Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max - IPhone Xs dan iPhone Xs Max adalah iPhone pertama yang mendapat dukungan dual SIM tetapi tergantung pada wilayahnya, fitur ini berbeda untuk kedua ponsel tersebut. Dan posting ini menjelaskan bagaimana menggunakan dual SIM agar bisa berfungsi untuk berbagai wilayah.
Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max

Untuk iPhone Xs dan iPhone Xs Max yang akan dijual di AS dan Eropa, mereka hanya akan mendukung satu nano-SIM fisik. SIM kedua adalah eSIM seperti yang dilakukan Google pada smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Bahkan pada saat itu, satu-satunya cara untuk dapat menggunakan dua operator yang berbeda adalah jika perangkat Anda tidak terkunci. Selain itu, Anda tidak dapat menggunakan dua jaringan CDMA jika SIM fisik Anda adalah CDMA. Daftar operator yang mendukung eSIM masih sangat kecil, akan tetapi mengingat iPhone merupakan smartphone yang sangat populer dan kedepannya akan lebih banyak jaringan yang mengadopsi dukungan eSIM hanya karena smartphone model baru ini.

Bagi mereka yang tinggal di China, Hong Kong, atau Makau, iPhone X dan iPhone Xs Max yang dijual di sana tidak memiliki dukungan eSIM. Sebaliknya, Anda bisa menggunakan dua kartu SIM fisik seperti banyak ponsel Android pada umumnya. Kedua kartu SIM menggunakan tempat yang sama - satu berada di atas dan yang lain berada di bawah dengan sisi chip menghadap ke atas untuk yang atas dan menghadap ke bawah untuk yang di bawah.
Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max

Pengguna diharapkan akan dapat membuat dan menerima panggilan dari kedua kartu SIM tetapi ketika Anda melakukan panggilan pada satu baris, panggilan ke yang lain dikirim ke pesan suara. Apple juga akan membiarkan Anda menetapkan SIM tertentu sebagai default untuk panggilan atau data.

Anda juga akan dapat mengatur nomor mana yang digunakan sebagai default untuk memanggil kontak tertentu. Panggilan pertama kali ke nomor menggunakan nomor default untuk panggilan, tetapi nomor tertentu dapat ditetapkan di bawah pengaturan kontak. Anda juga akan dapat mengatur baris mana yang digunakan untuk pengaturan iMessage dan FaceTime. Kedua SIM akan diberi label (P) untuk Primer dan (S) untuk Sekunder secara default tetapi Anda juga dapat mengubah label tersebut sesuka Anda.

Nah sob, itulah Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max. lantas bagaimana menurut kalian? apakah kalian akan beralih ke smartphone berbasis iOS ini? Tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max ?

Mungkin cukup sekian postingan Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/cara-menggunakan-dual-sim-pada-iphone.html

Related Posts:

0 Response to "Cara Menggunakan Dual Sim pada iPhone Xs dan iPhone Xs Max"

Post a Comment