Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1

Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1
link : Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1

Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1 - Jika Anda sedang ingin mencari smartphone flagship, selain mempersiapkan dana yang lebih, Anda juga harus membuat pilihan berdasarkan fitur yang paling Anda butuhkan. Itulah mengapa Anda akan menemukan banyak ponsel yang berbeda dalam kisaran harga yang sama yang berfokus pada aspek yang berbeda dari spesifikasi mereka. Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1 baru-baru ini telah menguasai pasar dan semuanya berada dalam kisaran harga € 300 atau sekitar 5 jutaan.
Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1

Namun, mereka adalah perangkat yang sangat berbeda. Dalam perbandingan ini, kami berharap agar Anda memahami yang mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan berikut ini adalah Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro dan Xiaomi Pocophone F1.

Desain

Jika estetika menjadi perhatian utama Anda, maka Anda tidak boleh memilih Xiaomi Pocophone F1 karena menawarkan desain polikarbonat yang murahan. Vivo V11 Pro jelas merupakan handset terindah dengan rasio layar-ke-tubuh yang sangat tinggi dan penutup belakang kaca yang tersedia dalam warna gradien. Bahkan menawarkan pembaca sidik jari di-layar dan poni water-drop. Sedangkan Moto G6 Plus kurang indah menurut saya, tetapi ia juga memiliki fitur tahan percikan dan memiliki kualitas build yang sangat kuat.
Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1

Display

Semua perangkat ini hadir dengan layar yang sangat lebar dan resolusi Full HD +, tetapi yang menawarkan kualitas tampilan yang lebih menyenangkan adalah Vivo V11 Pro berkat teknologi Super AMOLED-nya. Ia memiliki warna yang hidup dan kulit hitam yang sangat dalam, dan meskipun memiliki takik, namun takiknya sangat minimal, jadi tidak invasif. Di tempat kedua, ada Moto G6 Plus dengan layar 18: 9, sementara saya tidak begitu menyukai tampilan Poco F1.

Perangkat keras dan Perangkat Lunak

Hardware adalah titik terkuat dari Xiaomi Pocophone F1, yang merupakan smartphone paling terjangkau untuk menampilkan prosesor Snapdragon 845. Dan ini juga merupakan satu-satunya smartphone dalam kisaran harganya untuk menghadirkan kinerja flagship. Muncul dengan RAM 8 GB, hingga 256 GB penyimpanan internal, dan sangat cocok untuk bermain game dan kegiatan yang paling menuntut kinerja hardware penuh. Xiaomi Pocophone F1 juga memiliki versi MIUI yang dioptimalkan untuk para gamer dan pengguna tingkat lanjut dengan kinerja yang halus.
Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1

Kamera

Departemen kamera adalah pertempuran dekat antara Motorola Moto G6 Plus dan Vivo V11 Pro karena Xiaomi Poco F1 tidak menawarkan kinerja kamera yang mengesankan. Kami memilih Moto G6 Plus karena bidikannya yang luar biasa dalam kondisi cahaya redup dan autofokus yang sangat kuat, tetapi di sisi lain, Vivo V11 Pro adalah ponsel kamera yang lebih baik untuk selfie berkat kamera 25 MP-nya.

Baterai

Xiaomi Pocophone F1 dilengkapi dengan baterai 4000 mAh dan itu adalah smartphone jagoan untuk sektor baterai. Baterai merupakan komponen penting dalam hal bermain game dan penggunaan tingkat lanjut, itulah sebabnya ponsel ini dapat menjamin masa pakai baterai satu hari sekalipun dengan penggunaan yang aktif. Dua ponsel lainnya memiliki daya tahan baterai yang standart.
Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1

Harga

Untuk harga, Motorola Moto G6 Plus (versi RAM 6 GB) di banderol dengan harga sekitar $ 310 atau sekitar 4,5 juta. Vivo V11 Pro berharga sekitar $ 361 yaitu sekitar 5,3 juta, sementara Anda dapat membeli unit Xiaomi Pocophone F1 seharga $ 289 atau sekitar 4,2 juta. Ponsel terlengkap pasti Vivo V11 Pro dan memenangi perbandingan, tetapi jika Anda menginginkan performa maksimal, disarankan untuk memilih Poco F1.

Motorola Moto G6 Plus vs Vivo V11 Pro vs Xiaomi Pocophone F1: kelebihan dan kekurangan
Motorola Moto G6 Plus
Kelebihan
  • Tahan percikan
  • RAM 6 GB
  • Departemen kamera yang bagus
  • Harga yang pantas
Kekurangan
  • Bezel yang tebal

Vivo V11 Pro
Kelebihan
  • Perangkat keras yang bagus
  • Desain luar biasa
  • Kamera yang bagus
  • slot khusus micro SD
  • Pembaca sidik jari di-display

Kekurangan
  • Persediaan terbatas
  • Hardware kurang mumpuni untuk game

Xiaomi Pocophone F1
Kelebihan
  • Perangkat keras terbaik
  • Pengenal wajah inframerah
  • Harga sangat terjangkau
  • Baterai besar

Kekurangan
  • Desain polikarbonat
  • Kamera standart

Nah sob, itulah Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1. Lantas mana yang akan Anda pilih? Tulis pilihan dan alasan sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1 ?

Mungkin cukup sekian postingan Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/perbandingan-motorola-moto-g6-plus-vivo.html

Related Posts:

0 Response to "Perbandingan Motorola Moto G6 Plus, Vivo V11 Pro, dan Xiaomi Pocophone F1"

Post a Comment