Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia

Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia
link : Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia

Smartphone Rugged Gaming - Di tahun 2018 ini, perkembangan smartphone memang sangat pesat. Tak hanya pada smartphone konvensional, smartphone jenis rugged kini juga semakin tangguh. Dulu, smartphone rugged memang selalu identic dengan ketahanan bodynya, mulai dari tahan banting, tahan air maupun debu. Namun kini, smartphone rugged mulai berforkus pada sektor dapur pacu, salah satunya yakni Doogee S70 dan Doogee S90.
Doogee S70
Doogee S70

Dua smartphone rugged ini tak hanya mengandalkan ketahan body saja, melainkan ia juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni hingga dijuluki sebagai smartphone rugged gaming. Doogee S70 hadir dengan menampilkan layar 5.99 inci Full HD yang ditenagai oleh prosesor 2.3Ghz Octa Core Mediatek Helio P23 dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Tak sampai disitu saja, Doogee S70 juga dibekali dengan kamera yang super keren yakni dual kamera belakang 12MP Sony IMX363 + 5MP, dan kamera depan 16MP. Serta untuk menunjang semua performanya, S70 ditopang dengan baterai 5500 mAh dengan dukungan flash charger 12V/2A melalui port USB Tipe-C. Sama seperti pada umumnya, Doogee S70 dibekali dengan beberapa sertifikasi seperti IP68, IP69K dan MIL-STD-810G. Dan juga dilengkapi dengan konektivitas NFC dan 4G Global.

Untuk harganya, Doogee S70 ditawarkan dengan harga $279 (setara 4,1 juta Rupiah), sementara bila dipaket dengan gaming pad menjadi $299 atau setara 4,4 juta Rupiah.
Doogee S90
Doogee S90

Sementara untuk Doogee S90 tentu merupakan smartphone rugged paling tangguh. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung teknologi modular. Adapun beberapa modul yang tersedia yakni modul baterai, kamera telefoto, walkie talkie, speaker stereo besar, proyektor dan lain-lain.

Modul tersebut nantinya akan dihubungkan dengan 24-pin bermagnet yang berada dibagian belakang body. Namun sayangnya sampai saat ini, belum ada informasi secara pasti mengenai spesifikasi dari Doogee S90.

Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian mengenai smartphone rugged gaming Doogee S70 dan Doogee S90? Tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia ?

Mungkin cukup sekian postingan Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/smartphone-rugged-gaming-dooge-s70-dan.html

Related Posts:

0 Response to "Smartphone Rugged Gaming Dooge S70 dan S90 Terbaru dan Pertama Didunia"

Post a Comment