Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru

Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru, semoga saja isi postingan mengenai Startup, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru
link : Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru
Bisnis berbasis internet atau teknologi yang kerap disebut sebagai binis Startup semakin hari semakin marak bermunculan. Tidak hanya kalangan para pembisnis professional yang memiliki modal besar, para mahasiswa dan pelajar pun ikut terjun kedunia bisni ini. Beragam alasan membuat mahasiswa mengolah waktu dan pikiran untuk mengembangkan bisnis yang mereka jalani. Hal ini tentu saja membuat Anda yang mungkin tidak terlalu mengerti tentang bisnis, mulai mencari-cari ide untuk mencoba menjalankannya. Dan berikut ini adalah Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa yang patut Anda coba.
Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa

Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa masa kini
Seiring tuntutan ekonomi yang semakin mencekik, membuat para mahasiswa berfikir keras untuk terjun ke dunia bisnis startup. Selain fikiran, waktu dan modal juga menjadi cobaan bagi mahasiswa yang tengah merintis karir berbisnisnya. Ide bisnis startup biasanya muncul dari permasalahan sepele disekitar dan hobi yang disukai. Dan bagi Anda ingin mencoba menggeluti dunia bisnis startup namun belum menemukan ide yang cocok dengan keahlian Anda. Berikut ini adalah daftar Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa yang patut Anda coba.

1. Kidinesia
Kidinesia merupakan platform untuk membantu para orang tua untuk menghubungkan anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan para ahli. Bisnis startup ini bertujuan untuk membangaun optimisme para orang tua yang memiliki anak berkarakter spesial atau berkebutuhan khusus.

2. Bantu Ternak
Bisnis startup yang satu ini bertujuan untuk membantu para peternak yang tengah mengalami kesulitan modal usaha atau dana. Jadi, para peternak akan dipertemukan dengan para investor yang bersedia memberikan sokongan dana untuk modal usaha.

3. Papable
Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa yang satu ini cukuk unik. Bisnis ini terinspirasi dari masalah para Ayah yang kesulitan dalam mengasuh Anak. Di Papable, para Ayah akan menemukan beragam tips dalam mengasuh anak dan juga bisa melakukan tanya jawab dengan para ahli.

4. Pinastika.id
Ini merupakan bisnis pemberdayaan bagi para seniman. Pinastika.id bertujuan untuk menjadi wadah dan membantu para siniman yang kesulitan dalam mengekplor karya-karya seninya.

5. Agrilink
Bisnis startup bernama Agrilink merupakan platform yang bertujuan untuk menghubungkan para petani dengan para konsumen besar. Dengan platform ini, para petani diharapkan mampu berhubungan langsung dengan para konsumen besar seperti pedagang besar, hotel, restoran dan lain sebagainya.

Itulah 5 Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa. Semoga dengan adanya informasi ini, Anda para mahasiswa menjadi terinspirasi untuk membuat bisnis startup atau setidaknya mampu menjalankan bisnis startup di atas. Lantas bagaimana pendapat Anda? Jika Anda memiliki informasi tentang bisni startup yang unik dan inovatif, silahkan tulis dikomentar untuk bisa saling berbagi informasi. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru ?

Mungkin cukup sekian postingan Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/contoh-bisnis-startup-untuk-mahasiswa.html

Related Posts:

0 Response to "Contoh Bisnis Startup Untuk Mahasiswa Terbaru"

Post a Comment