Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1

Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1
link : Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1

Spesifikasi Oppo K1 - Oppo merupakan brand smartphone yang terbilang sangat aktif dalam menghadirkan smartphone baru, terutama pada segmen smartphone midrange. Dan kali ini kembali menggebrak pasar dengan mempersiapkan smartphone seri terbarunya. Smartphone yang memiliki code name OPPO PBCM10, PBCT10, dan PBCM30 yang muncul di TENNA diperkirakan akan diumumkan bulan depan tepatnya pada tanggal 10 Oktober. Dan diperkirakan jika smartphone tersebut memiliki nama Oppo K1. Lantas bagaimana Spesifikasi Oppo K1?
Spesifikasi Oppo K1

Menurut bocoran dari situs sertifikasi TENNA, Oppo K1 akan mengusung layar bertakin waterdrop. Selain itu, body belakang terbuat dari material kacal yang memiliki warna gradient. Model PBCM10 dan PBCT10 akan mengusung RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Sementara model PBCM30 dibekali dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Dan semua model tersebut akan ditenagai oleh prosesor octa-core 1.95GHz.

Oppo K1 mengusung layar AMOLED 6,4 inci yang memiliki resolusi Full HD+. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan sensor fingerprint yang ada dilayar. Hal ini lengkap membuat smartphone Oppo K1 tampil sebagai smartphone midrange kekinian.

Beralih ke sektor fotografi, Oppo K1 dibekali dengan pengaturan dual kamera belakang yang terdiri dari kombinasi lensa 16MP + 2MP. Sedangkan untuk urusan selfie, K1 mengandalkan kamera depan 25MP. Serta untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Oppo K1 mengepak baterai berkapasitas 3500mAh dan menjalankan OS Android 8.1 Oreo.
Spesifikasi Oppo K1

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi secara menditail mengenai Spesifikasi Oppo K1. Selain itu, belum ada juga informasi mengenai harga yang akan ditawarkan. Maka dari itu, alangkah baiknya kita menunggu waktu perilisan yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 oktober.



Bagaimana postingan Artikel tentang Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1 ?

Mungkin cukup sekian postingan Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/dirilis-bulan-depan-berikut-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Dirilis Bulan Depan, Berikut Spesifikasi Oppo K1"

Post a Comment