Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7

Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7
link : Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7

Sudah setahun sejak Huawei mengumumkan Maimang 6 di China. Jadi tidak mengherankan ketika hari ini mengumumkan tanggal peluncuran untuk smartphone selanjutnya yakni Huawei Maimang 7. Menurut poster resmi, Maimang 7 akan diresmikan pada tanggal 12 September tetapi itu bukan satu-satunya poster yang diungkap.

Huawei tidak menyembunyikan apa pun sehubungan dengan desain ponsel karena semua sudut telepon telah ditampilkan di poster. Hal ini mengherankan karena Huawei Maimang 7 sebenarnya adalah perangkat yang sama dengan Mate 20 Lite yang sudah resmi sebelumnya.
huawei maimang 7

Huawei Maimang 7 memiliki layar berlekuk dan kaca melengkung di bagian belakang. Sama seperti pendahulunya, ponsel ini juga memiliki kamera ganda di setiap sisi. Kamera belakang ganda disusun secara vertikal dan sejajar dengan pemindai sidik jari.

Huawei Maimang 7 akan datang dengan layar 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 dan aspek rasio 19,5: 9. Sementara untuk sektor dapur pacu, Maimang 7 akan mengemas prosesor Kirin 710 baru yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan 64GB penyimpanan yang dapat diperluas.
Maimang 7 launch poster

Dual kamera belakang merupakan kombinasi antara sensor 20MP + 2MP sementara kamera depan adalah kombinasi dari sensor 24MP dan sensor 2MP. Huawei Maimang 7 akan mengemas baterai 3750mAh, port USB-C, dan memiliki dukungan untuk pengisian cepat. Smartphone ini akan menjalankan EMUI 8.2 berdasarkan Android 8.1 Oreo di luar kotak.

Mate 20 Lite dijual seharga sekitar $ 436 atau sekitar 6,4 jutaan tetapi Maimang 7 kemungkinan besar akan dijual dengan harga yang lebih murah. Nah sob, itulah spesifikasi Huawei Maimang 7 yang akan segera dirilis, lantas bagaimana menurut kalian? tulisa pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7 ?

Mungkin cukup sekian postingan Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/spesifikasi-dan-harga-huawei-maimang-7.html

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Huawei Maimang 7"

Post a Comment