Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah

Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah, semoga saja isi postingan mengenai Root dan Heck, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah
link : Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah
Hay sobat small phreaker..pada kesmpatan kali ini admin small phreaker akan membagikan tutorial tentang cara mengakses deep web yang pada kesempatan sebelumnya admin telah memposting tentang pengertian deep web. ok tidak perlu lama-lam yuck kita simak tutorialnya di bawah ini.

Cara mengakses Deepweb menggunakan Tor Browser
  1. Kunjungi situs resminya di https://www.torproject.org/projects/torbrowser.html.en
  2. Download lalu buka Tor Browser dan install
  3. Pilihlah bahasa Inggris / Indonesia
  4. Pilihlah lokasi dimana anda menyimpan dan tunggu sesaat
  5. Lalu jalankan
  6. Anda dapat memilih antara kedua opsi tersebut untuk mengkoneksikan internet secara langsung atau menggunakan proxy terlebih dahulu lalu tunggu sampai proses berjalan selesai
  7. Setelah selesai anda dapat menggunakan browser ini
  8. Anda dapat menjelajahi deep web dengan situs ini http://deepweblinks.org/ lalu pilih dan salin alamat website tersebut ke Tor Browser atau pergi ke TheHiddenWiki. Ini adalah salah satu website yang diakses yaitu TheHiddenWIki anda dapat menjelajah dengan mudah tanpa http://deepweblinks.org. 
Perlu diingat bahwa link yang dipakai untuk deep web dengan biasa berbeda karena deep web menggunakan .onion dan memiliki alamat yang acak sehingga sulit untuk diingat namun ada baiknya jika menyimpan daftar situs tersebut.

Catatan : Semua kesalahan atau tindakan atas tindakan kalian yang melanggar hukum di negara kalian bukan merupakan tanggung jawab admin small phreaker. Serta admin small phreaker tidak bertanggung jawab atas sesuatu yang terjadi baik sesuatu yang baik atau sesuatu yang melanggar hukum setelah kalian mengakses deep web. Admin small phreaker hanya membagikan tutorial di atas sebagai pembelajaran semata.
 



nah itulah tutorila cara mengakses deep web. semoga bermanfaat.


Bagaimana postingan Artikel tentang Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah ?

Mungkin cukup sekian postingan Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/cara-mengakses-deep-web-secara-aman-dan.html

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengakses Deep Web Secara Aman dan Mudah"

Post a Comment