Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera

Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera
link : Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera

Xiaomi Redmi 6 Pro - Siapa sich yang gak kenal dengan brand smartphone asal China yakni Xiaomi? yap, Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang paling populer di Indonesia. Selain kerap menawarkan smartphone gahar harga murah, Xioami juga terkenal sebagai salah satu smartphone yang rajin dalam menghadirkan smartphone baru. Setelah sebelumnya Xiaomi menghadirkan smartphone Redmi 6 dan Poco F1 yang keren, kini tersebar kabar jika Xiaomi akan kembali mengejutkan para pecintanya dengan smartphone baru Xiaomi Redmi Note 6 Pro.
xiaomi redmi note 6 pro
xiaomi redmi note 6 pro

Gambar penampakan dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro sudah mulai beredar. Seperti cuitan yang di unggah dari akun twitter @bang_gogo_ bahwa hal ini mengisyaratkan jika Xiaomi bakal segera meluncurkan smartphone kelas midrange terbarunya.

Menurut informasi, Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan memiliki total Empat kamera yang dipasang di depan dan belakang, selain itu ada juga autofokus dengan dua piksel. Redmi Note 6 Pro memiliki fitur layar 6,26 inci dengan Notch dengan resolusi Full HD + dan aspek rasio 19: 9 yang sangat mirip dengan Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan menampilkan sensor utama 12 megapiksel yang dikombinasikan dengan sensor 5-megapiksel yang memiliki ukuran piksel 1,4μm dan autofokus piksel ganda. Untuk urusan selfies, akan ada kamera depan ganda 20 megapiksel + 2 megapiksel. Tidak sampai disitu saja, smartphone ini juga akan mengemas baterai 4000mAh dan berjalan pada Android 8.1 Oreo berbasis MIUI 10 di luar kotak.

Sayangnya belum ada informasi lebih lengkap mengenai smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini. Namun, sobat tidak perlu kawatir, karena gambar dari smartphone ini telah tersebar, kemungkinan tidak akan butuh waktu lama untuk bisa mengetahui spesifikasi dan harga dari smartphone midrange terbaru ini. Jadi ikuti terus Small Phreaker untuk mendapatkan informasi tentang smartphone secara uptodate. terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera ?

Mungkin cukup sekian postingan Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/rilis-diindonesia-xiaomi-redmi-note-6.html

Related Posts:

0 Response to "Rilis Diindonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Usung 4 Kamera"

Post a Comment