Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens

Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens
link : Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens

HMD Global dikabarkan akan merilis smartphone flagship baru sebelum akhir 2018 yang mengusung pengaturan Pentas-lens. Kebocoran terbaru jelas menunjukkan bahwa titik penjualan utama Nokia 9 adalah pada segi pengaturan kamera penta-lensanya. Kemarin, foto langsung dari ponsel diduga telah muncul di Weibo. Segera setelah munculnya gambar hands-on, desain populer dan tiper Benjamin Geskin berbagi render segar dari dugaan Nokia 9 untuk mengungkapkan desain depan dan belakangnya.
Nokia 9 Penta-lens

Renders Nokia 9 menunjukkan bahwa ia dilengkapi dengan layar berlekuk serta takik (notch) yang cukup kecil untuk rumah lubang suara dan kamera selfie. Sisi bezel cukup sempit, dan dagu agak tebal karena digunakan sebagai penempatan merek Nokia. Desain belakang menunjukkan bahwa Nokia 9 bisa dilengkapi dengan cover berbahab kaca. Selain itu, ada juga pengaturan Penta-lensdi bagian belakang dan lampu kilat LED. Ada lubang tambahan yang sepertinya kosong. Pencitraan merek ZEISS disebutkan di antara lensa di bagian atas dan logo Nokia ditempatkan di bagian tengah telepon.

Pemindai sidik jari tidak tersedia di bagian belakang telepon. Hal ini menunjukkan bahwa sidik jari bisa ditempatkan di layar yang pada gilirannya mengisyaratkan bahwa itu mungkin datang dengan layar OLED.

Meskipun rumor itu mengacu pada flagship Nokia berikutnya dengan pengaturan kamera Penta-lens sebagai Nokia 9, tidak ada konfirmasi pada monikernya. Sekitar dua bulan yang lalu, render populer Roland Quandt telah mengungkapkan bahwa ponsel unggulan yang akan datang dari HMD Global dapat disebut Nokia A1 Plus. Selain dari sensor sidik jari in-display dan layar OLED, Nokia 9 diharapkan untuk mengusung prosesor Snapdragon 845. Bocoran tersebut juga mengklaim bahwa itu akan tiba dengan "high risk camera”, tetapi tidak mengungkapkan informasi apa pun pada konfigurasi kameranya.
Nokia 9 Penta-lens

Desain depan flagship Nokia yang akan datang yang ditunjukkan di atas dibuat berdasarkan pada imajinasi sang pencipta. Nokia flagship dengan Penta-lens up memiliki nomor model TA-1094. Pada tulisan ini, tidak ada informasi tentang tanggal peluncuran telepon. Mungkin akan resmi dalam beberapa bulan mendatang.

Lantas bagaimana pendapat Anda tentang render di atas dari flagship Nokia berikutnya yang memiliki pengaturan Penta-lens? Bagikan pandangan Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens ?

Mungkin cukup sekian postingan Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/siap-debut-nokia-9-usung-kamera-penta.html

Related Posts:

0 Response to "Siap Debut, Nokia 9 Usung Kamera Penta-lens"

Post a Comment