Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik?

Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik? - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik?, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik?
link : Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik?

Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite - Di tahun 2018 ini, banyak smartphone flagship yang memiliki spesifikasi tangguh dan desain yang keren hadir di pasaran, sayangnya smartphone kelas ini kurang terjangkau karena dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Sehingga demi memenuhi kebutuhan para pengguna, banyak brand smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan desain flagship namun performa midrange, sehingga harga yang ditawarkan menjadi lebih terjangkau. Nah beberapa smartphone yang cukup memikat adalah Vivo V9 Pro dan Xiaomi Mi 8 Lite. Namun banyak pengguna yang bingung dalam memilih mana yang paling keren. Dan berikut ini adalah Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite.
Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite

Perbandungan Vivo V9 Pro dengan Xiaomi Mi 8 Lite

Desain
Hadir menjadi smartphone midrange kekinian, kedua smartphone ini mengusung body dengan material yang cukup keren selain itu ia juga memiliki notch. Ini tergantung selera Anda, jika Anda ingin memiliki smartphone dengan gradasi warna, Xiaomi Mi 8 Lite bisa menjadi pilihan terbaik, sementara jika Anda ingin desain yang simple bisa memilih Vivo V9 Pro.

Display
Vivo V9 Pro dan Xiaomi Mi 8 Lite sama-sama mengusung layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Ukuran layarnya pun tidak jauh berbeda namun untuk kerapatan pixel, Xiaomi Mi 8 Lite lebih unggul yakni dengan kerapatan 403 ppi, sementara Vivo V9 Pro memiliki kerapatan 400 ppi. Selain itu, Xiaomi Mi 8 Lite juga memiliki resolusi 19:9 yang menunjukan kesan smartphone masa kini.

Specs & Software
Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite yang selanjutnya adalah pada segi dapur pacu. Kedua smartphone ini sama-sama ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 dari Qualcomm yang dipadukan dengan  RAM 6GB. Selain itu, didukung juga dengan penyimpanan internal 64GB. Disegi ini, Vivo V9 Pro lebih unggul karena masih mendukung ekspentasi penyimpanan dengan menggunakan kartu microSD, sedangkan Xiaomi Mi 8 Lite tidak. Vivo V9 Pro menjalankan OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Funtouch OS, sementara Xiaomi Mi 8 Lite menjalankan OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka MIUI.

Kamera
Pada segi ini, Vivo V9 Pro lebih meyakinkan, hal ini dikarenakan Vivo merupakan brand smartphone yang berfokus pada fotografi. Namun Xiaomi Mi 8 Lite juga cukup keren karena memiliki pengaturan dual kamera dengan kombinasi lensa 12 + 5 MP serta kamera selfie 24 MP.

Baterai
Untuk masalah baterai, Xiaomi Mi 8 Lite juaranya. Hal ini dikarenakan Xiaomi Mi 8 Lite dibekali dengan baterai berkapasitas 3350mAh lengkap dengan dukungan fitur Quick Charge 3.0. Sementara Vivo V9 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 3260mAh tanpa adanya dukungan fitur fast charging sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengisi daya hingga penuh.

Harga
Vivo V9 Pro varian RAM 6/64GB ditawarkan dengan harga 3,8 jutaan, sementara untuk Xiaomi Mi 8 Lite varian RAM 6/64GB ditawarkan dengan harga sekitar 3,6 juta rupiah. Jika melihat dari setiap perbandingan di atas, Xiaomi Mi 8 Lite sangat rekomended untuk dibeli. Namun jika Anda lebih suka menggunakan smartphone untuk selfie, Vivo V9 Pro lah solusinya, karena dibekali dengan teknologi kamera yang keren serta penyimpanan yang luas.
Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite

Itulah Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite. Lantas bagaimana menurut kalian, mana smartphone yang akan Anda pilih? Tulis pilihan serta alasan Anda memilih smartphone di atas didalam kotak komentar dibawah ini ya sob. Terimakasih.




Bagaimana postingan Artikel tentang Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik? ?

Mungkin cukup sekian postingan Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik? kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik? dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/perbandingan-vivo-v9-pro-vs-xiaomi-mi-8.html

Related Posts:

0 Response to "Perbandingan Vivo V9 Pro Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Terbaik?"

Post a Comment