Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia
link : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite - Pada konferensi pers di China, Xiaomi hari ini resmi mengumumkan sebuah smartphone baru yang dijuluki sebagai Xiaomi Mi 8 Lite. Ini merupakan varian yang diadopsi dari smartphone andalan perusahaan Xiaomi Mi 8 yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite :

Xiaomi Mi 8 Lite memiliki layar Full HD + 6,26 inci yang memiliki resolusi layar 2560 x 1080 piksel, aspek rasio 19: 9, dan takik di bagian atas layar. Di sektor mesin, perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE octa-core, ditambah dengan Adreno 512 GPU. Chipset ini diproduksi menggunakan proses FinFET 10nm yang canggih.

Xiaomi Mi 8 Lite hadir dalam tiga varian berdasarkan konfigurasi memori yakni RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB, RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB, dan RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB.

Sedangkan pada sektor fotografi, Xiaomi Mi 8 Lite dibekali dengan pengaturan kamera depan 24 megapiksel dengan sensor Sony IMX576 dan aperture f / 2.2. Kamera ini juga memiliki dukungan untuk fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan. Serta datang dengan generasi baru teknologi AI Smart Beauty, yang di sebut sebagai AI Makeup Beauty. Tidak sampai disitu saja, smartphone ini juga mendukung fitur AI Beauty untuk merekam video juga.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia

Di sisi belakang, ada pengaturan dual-kamera berbasis AI yang diatur secara horizontal. Kamera ini terdiri dari sensor utama 12 megapiksel dan sensor sekunder 5 megapiksel dengan bukaan f / 1.9. Kamera juga mendukung intensitas buram yang dapat disesuaikan untuk latar belakang. Serta didukung juga dengan fitur AI Scene Recognition dan perusahaan telah menambahkan dua AI Scene baru yakni Beach and Sea Bottom.

Xiaomi Mi 8 Lite dibalut dengan material berbahan kaca yang memiliki efek cermin unik yang diterapkan menggunakan proses pelapisan nano-dip cermin yang mirip dengan Huawei P20, hal ini memberikan tampilan Mi 8 Lite lebih premium. Selama acara peluncuran, Xiaomi membandingkan ponsel dengan iPhone XR yang diluncurkan baru-baru ini, menunjukkan bahwa Mi 8 Lite memiliki body yang sangat ramping, memiliki bezel yang tipis, dan memiliki notch yang lebih kecil di bagian atas layar.

Untuk konektivitas yang didukung termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, dan GPS. Berjalan di sistem operasi Android Oreo di luar kotak, dengan antarmuka khusus MIUI milik perusahaan di bagian atas, ponsel cerdas ini didukung oleh baterai 3.350 mAh dengan dukungan untuk teknologi pengisian cepat.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia

Untuk pertama kalinya, Xiaomi menawarkan pilihan warna gradien untuk smartphone-nya. Muncul dalam tiga pilihan warna - Dream Blue, Twilight Gold, dan Black. Xiaomi Mi 8 Lite ditawarkan dengan harga 1.399 Yuan atau sekitar 3 jutaan. Ponsel ini akan tersedia untuk pra-pemesanan mulai hari ini dan akan mulai dikirimkan pada tanggal 25 September di China.

Nah sob, itulah Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite. Jika melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan, ini merupakan smartphone midrange idaman saat ini. Lantas bagaimana menurut kalian? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia ?

Mungkin cukup sekian postingan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi-8-lite.html

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia"

Post a Comment