Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone

Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone
link : Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone

Samsung W2019 - Banyak orang tidak tahu jika ternyata Samsung merilis tiga seri smartphone flagship di tahun ini. Terlepas dari seri Galaxy S dan seri Galaxy Note, sebenarnya ada seri ketiga dan ini adalah seri W yang eksklusif untuk pasar China. W-series memiliki desain clamshell (atau ponsel flip yang kebanyakan orang menyebutnya) dan juga ponsel termahal Samsung dengan label harga yang mencapai hampir $ 3.000 atau sekitar 44,7 juta rupiah. Sungguh harga yang sangat fantastis ya sob.
Samsung W2019

Dengan skema penamaan, model smartphone tahun ini diluncurkan sebagai W2019 dan ada kemungkinan besar itu adalah ponsel Snapdragon 845 ketiga yang menuju ke China.

Berita tentang Samsung W2019 pertama kali muncul beberapa bulan yang lalu ketika @MMDJ_, seorang leaker terkenal untuk perangkat terkait Samsung, men-tweet beberapa rincian tentang smartphone itu. Dia mengungkapkan perangkat ini secara internal disebut sebagai "Project Lykan" dan akan datang dengan dual kamera belakang. Orang-orang di XDA Developers telah melakukan penggalian dan menemukan lebih banyak info terkait perangkat ini. Info baru ini menegaskan jika smartphone flip Samsung akan memiliki prosesor Snapdragon 845.
Samsung W2019

Setelah menggali melalui kode sumber kernel untuk Galaxy S9 (varian SD845), mereka menemukan referensi ke perangkat dengan nama sandi “lykan”. Mereka juga menemukan codename dalam dua file. Salah satu file bernama "sdm845-sec-lykanlte-chn-r00.dtb" sementara yang lain bernama "sdm845-sec-lykanlte-chn-r01.dtb".

Terlepas dari tautan ke chipset Snapdragon 845, tidak ada spesifikasi terkait yang ditemukan. Kami berharap detail lebih lanjut akan segera muncul. Namun demikian, kami yakin ponsel akan hadir dengan layar ganda seperti pendahulunya.
Samsung W2019

Apa yang tidak dapat kami katakan adalah jika Samsung akan meluncurkan fitur baru seperti yang dilakukan dengan model tahun lalu. Bagi mereka yang tidak tahu, Samsung W2018 adalah ponsel Samsung pertama dengan aperture variabel, memungkinkan kamera untuk secara otomatis berpindah antara aperture f / 2.4 dan f / 1.5 tergantung pada kondisi pencahayaan scene.

Nah sob, itulah rumor mengenai smartphone Samsung W2019 yang merupakan smartphone flagship dengan desain flip phone. lantas bagaimana menurut kalian? berikan pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya.


Bagaimana postingan Artikel tentang Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone ?

Mungkin cukup sekian postingan Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/usung-spesifikasi-flagship-inilah-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Usung Spesifikasi Flagship, Inilah Harga Samsung W2019 Flip Phone"

Post a Comment