LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!!

LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!!, semoga saja isi postingan mengenai LG, RAM 2GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!!
link : LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!!
GSMSpek | Smartphone LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel pintar LG baru saja memperkenalkan ponsel pintar android terjangkau yang mempunyai tampilan Removable dengan casing yang bisa diganti untuk berbagai varian warna. Ponsel pintar tersebut bertajuk LG Candy yang sudah didukung koneksi LTE kencang dan memperkenalkan kemampuan handal dengan didukung layar lapang. Banderolan harga ponsel pintar ini dilepas lumayan terjangkau yaitu hanya sejutaan dengan didukung sejumlah fitur menjanjikan walaupun belum membawakan sistem pengoperasian terupdate.

Ponsel pintar android besutan LG ini resmi diperkenalkan dan dihadirkan pada September 2018 dengan didukung tampilan compact. Perangkat ini datang dengan mengangkat nomor model LMX210IMW dimana tetap menjalankan sistem operasi lawas. Tidak hanya itu layarnya juga belum menyokong layar penuh Fullview jadi ponsel pintar ini bisa menjadi opsi untuk para pemula pengguna android. Kesemakinan handphone ini ada pada bekalan kamera yang dibenamkan dengan dukungan kamera tunggal. Simak ulasan spesifikasi LG Candy selengkapnya dibawah ini.

LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi LG Candy

LG Candy - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 146.3 x 73.2 x 8.2 mm (5.76 x 2.88 x 0.32 in)
Weight 152 g (5.36 oz)
Build Plastic body
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CAMERA Primary 8 MP, AF
Features LED flash, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches, 68.9 cm2 (~64.4% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~294 ppi density)
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android 7.1.2 (Nougat)
Chipset
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD, up to 512 GB
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
BATTERY Removable Li-Ion 2500 mAh
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold, Blue, Silver
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang dibawakan perangkat android LG ini tak terlalu luas dengan layar seluas 5.0 inci. Layar tersebut dikemas dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mempunyai kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layarnya sanggup menghasilkan desain cemerlang serta natural didukung fitur On-Cell Touch. Layar tersebut belum menyokong layar penuh lantaran tetap mengangkat sudut rasio 16:9 dengan bezel layar cukup tebal. Layar LG Candy mengangkat resolusi HD atau 720 x 1280 pixels jadi menghasilkan kerapatan warna mencapai 294 ppi per inchinya. Permukaan layar tersebut menyokong multitouch responsif serta sudah didukung lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Tampilan yang dibawakan pada handphone ini sendiri terbukti tak elegan tetapi terbilang elegan. LG Candy dikemas dalam material keramik dimana di bodi belakangnya memperoleh sentuhan bertekstur grip yang enjoy ketika digenggam. Casing belakangnya bisa dilepas pasang dengan tampilan baterai Removable dimana terdapat dalam warna Black dengan dukungan cover belakang varian Blue, Gold, Gray dan Black. Dimensi handphone ini sendiri mencapai 146.3 x 73.2 mm dengan ketebalan sampai8.2 mm dan bobot mencapai 152 gram jadi enjoy ketika dipakai.

Kamera

Untuk usungan kamera yang ditanamkan dimana LG Candy ini didukung kamera belakang bersolusi 8 MP. Kamera utamanya sudah dilengkapi fitur LED Flash serta Autofocus jadi sanggup menghasilkan bidikan gambar jernih serta tajam. Kamera belakangnya juga dilengkapi sejumlah fitur semacam Low Light Mode, HDR, Face Beauty serta Gesture Shot. Bahkan kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai HD atau 720p@30fps cemerlang.

Untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, LG Candy dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP yang sudah didukung fitur Flash Camera. Kamera depannya sanggup menghasilkan bidikan gambar lumayan bening serta cerah. Bahkan kamera selfie tersebut juga bisa dikegunaaankan untuk aktivitas video call, video chatt serta juga perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam LG Candy ini sayangnya belum menyokong Android terupdate. Handphone ini tetap menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan antarmuka khas LG. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga didukung sejumlah fitur bagus semacam FM Radio, Noise Cancellation serta Multi Window. Sayangnya ketidak semakinan handphone ini belum didukung fingerprint sensor maupun Face recognition jadi sistem keamanannya belum optimal.

Sementara pada spesifikasi LG Candy di tahap dapur pacu serta juga kemampuan yang dibenamkan dengan label harga sejutaan. Di dalamnya tertanam chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang mendukung processor Quad-core dalam top speed sampai1.3 GHz yang siap menghasilkan kemampuan handal. Kinerja dari processor 4 inti tersebut diperkuat RAM 2 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi lancar tanpa lag yang berarti. Nilai grafisnya didukung GPU Adreno 304 jadi sanggup menyajikan visual halus serta mulus ketika dipakai memutar konten multimedia serta bermain game.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibekalkan dalam LG Candy ini sendiri memperkenalkan kapasitas yang terbilang standar. Handphone ini didukung memori internal 16 GB yang siap menampung beberapa macam file favorit pemakai. Bahkan ponsel pintar ini juga menyokong perluasan memori via microSD sampai kapasitas mencapai 512 GB sebagai memori eksternal perangkat.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel pintar android ini didukung fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama untuk dua nomor tak sama jadi menyokong kebutuhan seluler semakin optimal. LG Candy dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan koneksi internet kencang serta cepat mulai pilihanonal speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampaiLTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitas juga dibenamkan untuk ponsel pintar terjangkau meriah ini semacam dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi serta juga Browser. Sementara untuk media transfer data dibekalkan fitur Bluetooth, microUSB serta sudah menyokong performa USB OTG.

Baterai

Semua operasional serta kinerja dari perangkat ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 2500 mAh bertipe Removable. Baterainya bisa dilepas pasang dengan bebas tetapi tanpa dukungan fitur Quick Charge. Diklaim baterai pas-pasan tersebut sanggup menghasilkan waktu siaga sampai250 jam.

Harga LG Candy

LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga LG Candy  terupdate dibanderol Rs 7999 atau setara Rp 1.6 jutaan per unitnya dalam warna hitam dengan varian casing berwarna Blue, Gold, Gray serta Black. Belum ada info terkait keterdapatannya di pasar global tergolong Indonesia, nantikan saja.


Bagaimana postingan Artikel tentang LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!! ?

Mungkin cukup sekian postingan LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/lg-candy-full-spesifikasi-harga-terbaru.html

Related Posts:

0 Response to "LG Candy Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone LTE dengan fitur Fingerprint Harga Murmer!!"

Post a Comment