Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia
link : Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia

Seperti yang dijanjikan, Vivo hari ini meluncurkan smartphone baru di pasar India yakni Vivo V11 Pro. Ini adalah smartphone yang sama yang diluncurkan di China sebagai Vivo V11 dan Thailand kemarin. Tampaknya satu-satunya perbedaan antara V11 Pro dan V11 adalah kapasitas penyimpanan internal. Ponsel ini adalah penerus Vivo V9, yang diluncurkan sekitar enam bulan yang lalu.

Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro memiliki layar Full HD + Super AMOLED 6,41 inci dengan waterdrop notch di atas dan bezel minimal di sekitar layar yang oleh perusahaan disebut layar "Halo FullView". Layarnya menawarkan resolusi layar 2340 x 1080 piksel, kepadatan piksel 402ppi, rasio aspek 19,5: 9, dan rasio layar-ke-tubuh sekitar 91,27 persen.

Di sektor dapur pacu, perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE octa-core berjalan pada clock speed 2.2GHz, bersama dengan prosesor grafis Adreno 512. Smartphone ini dibekali dengan RAM 6GB dan dilengkapi dengan 64GB penyimpanan internal di India dibandingkan dengan penyimpanan 128GB onboard di Vivo V11.

Ponsel ini juga memiliki slot kartu microSD khusus, sehingga Anda dapat memperluas penyimpanan hingga 256GB. Sementara disektor kamera, kedudukan yang lebih kecil di bagian atas layar berisi sensor kamera 24 megapiksel dengan bukaan f / 2.0, dukungan HDR, dan Pencahayaan AI Selfie. Kamera depan juga dilengkapi dengan Inframerah Wajah Akses, memungkinkan Anda untuk membuka kunci perangkat dengan pengenalan wajah bahkan dalam kondisi cahaya rendah.
Di panel belakang ponsel, Anda akan menemukan modul dual-kamera di sudut kiri atas dengan sensor ditempatkan secara vertikal yang terdiri dari sensor kamera utama 12 megapiksel dan lensa sekunder 5 megapiksel dengan teknologi dual-pixel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pengenalan adegan berdasarkan kecerdasan buatan, AI Backlight HDR, dan asisten AI untuk bidikan potret.

Vivo V11 Pro hadir dengan sensor sidik jari in-display, yang pertama untuk Vivo V Series, yang tidak umum ditemukan di perangkat anggaran seperti yang sekarang. Perusahaan telah menggunakan sensor sidik jari generasi keempat, yang diklaim 50 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya.
Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan FunTouch OS 4.5 yang telah dikustomisasi oleh perusahaan. Vivo belum berkomentar tentang pembaruan Android Pie untuk V11 Pro. Disisi lain, smartphone ini juga memiliki Game Mode 4.0 yang memberikan pengalaman bermain imersif.
Perangkat ini mendukung serangkaian opsi konektivitas standar, yang mencakup Dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi b / g / n / ac dual-band, Bluetooth 5.0, GPS dengan A-GPS / GLONASS, dan port USB mikro. Ponsel ini dipicu oleh baterai 3.400 mAh yang dilengkapi dengan Pengisian Cepat dual Engine dan perlindungan 9 lapis.

Vivo V11 Pro ditawarkan dengan harga Rs. 25.990 (sekitar 5 juta rupiah). Ponsel ini sekarang tersedia untuk pra-pemesanan dan akan tersedia untuk dibeli mulai 12 September melalui toko online dan offline di seluruh negeri. Dengan spesifikasi dan harga seperti itu, Vivo V11 Pro akan bersaing dengan smartphone lain seperti Xiaomi Mi A2, POCO F1, dan Honor Play.



Bagaimana postingan Artikel tentang Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia ?

Mungkin cukup sekian postingan Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/harga-dan-spesifikasi-vivo-v11-pro-di.html

Related Posts:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia"

Post a Comment