Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget

Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget, semoga saja isi postingan mengenai game, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget
link : Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget
Mobile legends seakan tidak lekang oleh zaman. Seiring waktu berjalan, game Moba android ini semakin banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan Moonton selaku pengembang menyajikan beragam update menarik didalam game. Tak hanya update hero baru, hero lama juga dirework sehingga membuat banyak Hero Lama Mobile Legends kembali banyak digunakan.
Nana Hero Lama Mobile Legends

Lantas  apa saja Hero Lama Mobile Legends yang kembali populer?

Selama ini, hero lama jarang sekali digunakan, hal ini dikarenakan banyak hero lama yang terkena nerf sehingga ditinggalkan oleh para playernya. Namun kali ini, 7 hero lama yang didulu ditinggalkan kembali masuk ke daftar hero Meta. Entah karena dirework atau alasan lain, namun 7 hero ini ternyata sukses menghancurkan laman dengan mudah. Berikut daftarnya:

1. Bane
Hero Lama Mobile Legends

2. Eudora

Hero Lama Mobile Legends

3. Nana

Hero Lama Mobile Legends

4. Gord

Hero Lama Mobile Legends

5. Roger

Hero Lama Mobile Legends

6. Sun

Hero Lama Mobile Legends

7. Vexana
Hero Lama Mobile Legends

Nah sob, itulah daftar Hero Lama Mobile Legends yang kembali masuk ke dalam daftar hero meta. Lantas mana ke 7 hero diatas yang menjadi favorit kalian? kalai Pecandu Gadget sich suka memakai nana,,,, hehehe. ow iya, jangan lupa tulis hero pilihan sobat dan kasih alasannya didalam komentar ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget ?

Mungkin cukup sekian postingan Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/jarang-dipakai-7-hero-lama-mobile.html

Related Posts:

0 Response to "Jarang Dipakai, 7 Hero Lama Mobile Legends Kini Sakit Banget"

Post a Comment