2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia

2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : 2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia
link : 2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia

2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia adalah dambaan setiap orang. Setelah diejek sebagai rumah "sampah", pasar game mobile telah datang dalam lompatan dan batas dalam beberapa tahun terakhir. Game seperti Hearthstone , PubG: Mobile , dan Fortnite telah menunjukkan bahwa smartphone yang sederhana ini sama bagusnya dengan tempat hiburan digital seperti monolit hitam yang diparkir di depan TV.
2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia

Tetapi jika Anda mencari ponsel yang hebat dalam menangani game dan memberikan semacam kinerja yang memungkinkan Anda untuk terus bermain dan menang, Anda mungkin tidak yakin di mana mencarinya. Jangan khawatir di bawah ini adalah Smartphone Game yang harus Anda beli segera..!!!

IPHONE X
Desain ulang pertama Apple yang sesungguhnya sejak iPhone 6 mengubah dunia smartphone seperti yang kita ketahui, menghilangkan tombol Home yang ikonik dan memperkenalkan kedudukan yang kontroversial. Secara gaya, ini adalah penampil nyata, dengan desain tanpa bingkai modern dan konstruksi kaca-dan-logam yang indah. Layar adalah rahang-penetes nyata meskipun, dan layar OLED iPhone X adalah cantik. Ini adalah resolusi aneh (tradisi Apple yang kuat), tapi itu tajam, dengan warna-warna cerah, dan hitam pekat. Ini juga besar, dan Anda tidak akan memiliki masalah melihat bahkan detail kecil pada layar 5,8 inci.
2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia

Itu punya keberanian untuk mendukung ketampanannya. Prosesor A11 Bionic Apple adalah chip yang kuat, dan meskipun itu tertinggal di belakang Snapdragon 845 di benchmark AnTuTu, itu mengalahkan 845 di Geekbench 4, dan dalam hal nyata itu tajam, menangani bahkan menuntut permainan tanpa masalah, dan tidak menunjukkan turun dalam performa selama periode pengujian enam bulan kami. Hanya ada 3GB RAM di dalam iPhone X, tetapi jangan biarkan itu membuat Anda lepas - Android dan iOS menggunakan RAM secara berbeda , jadi lebih besar tidak sama dengan lebih baik dalam hal ini.

Apa Smartphone Game Terbaik Saat Ini di Dunia ?

Samsung Galaxy S9 Plus adalah Smartphone Game terbaik di kelasnya. Samsung menyimpan segala sesuatu yang membuat Samsung Galaxy S8 cemerlang dan memperbaiki segalanya. Galaxy S9 Plus adalah puncak dari kerja bertahun-tahun untuk Samsung dan itu hanyalah salah satu ponsel terbaik di dunia saat ini. Ini memiliki kamera rendah cahaya yang luar biasa dengan bukaan mekanik, dan beberapa fitur yang benar-benar indah dikemas ke dalam tubuhnya yang halus dan cantik.
2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia

Tapi yang penting bagi gamer adalah kekuatannya. Galaxy S9 Plus hadir dengan Snapdragon 845 yang sangat kuat, memberikan kekuatan pemrosesan ponsel yang sangat besar. Ini ditangani setiap permainan kami melemparkan itu dengan kemudahan merendahkan, menangani Tekken , The Sims: Mobile , dan Sonic Forces tanpa masalah. Kami memilih Galaxy S9 Plus di atas S9 standar karena versi Plus dilengkapi dengan RAM 6GB (dibandingkan dengan 4GB di S9), memberikan Plus bahwa sedikit tepi untuk multitasking - tetapi karena keduanya datang dengan Snapdragon 845, baik model harus hancurkan sebagian besar game modern tanpa masalah.

Layar AMOLED dalam Smartphone Game adalah karya indah lainnya, dengan warna yang dalam dan cerah serta hitam pekat. Ini sangat tajam juga, dan layar Quad HD + seharusnya tidak memiliki masalah yang terlihat, bahkan di bawah sinar matahari langsung. Penyimpanan dimulai pada 64GB, tetapi ada opsi untuk meningkatkannya dengan kartu MicroSD, dan Samsung masih menyertakan jack headphone - sehingga Anda dapat mengisi daya saat menggunakan headphone berkabel.



Bagaimana postingan Artikel tentang 2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia ?

Mungkin cukup sekian postingan 2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/2-smartphone-game-dengan-kualitas-dunia.html

Related Posts:

0 Response to "2 Smartphone Game dengan Kualitas Dunia"

Post a Comment