Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!!

Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!!, semoga saja isi postingan mengenai Alcatel, RAM 1GB, Tablet, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!!
link : Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!!
GSMSpekAlcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tablet terbukti perlahan mulai tergeser dengan datangnya ponsel berlayar luas yang kerap disebut phablet. Tetapi ternyata faktor itu tidak membikin sejumlah produsen gadget berhenti untuk memperoduksi tablet salah satunya vendor kenamaan Alcatel. Vendor yang bermarkas di Prancis tersebut diketahui memboyong sejumlah ponsel dan dua tablet di MWC 2018 salah satunya bertajuk Alcatel IT 7. Perangkat tablet ini sudah didukung dengan sistem operasi terupdate yaitu Android Oreo dengan bodi tangguh dimana dilepas untuk menyasar segmen pasar kelas entry level dalam banderolan harga sejutaan.

Alcatel IT 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Tablet terupdate Alcatel ini resmi diperkenalkan pada penghujung Februari 2018 dalam model Wi-Fi Only dan LTE (LATAM). Datang dengan membawakan layar luas dan didukung kamera ada kedua segi bodinya. Spesifikasi yang dibawakan terbukti terhitung ringkas dan ringan mengingat perangkat ini datang untuk segmen entry level dengan harga terjangkau. Simak ulasan spesifikasi Alcatel IT 7 selengkapnya dibawah ini.


Review Spesifikasi Alcatel IT 7

Alcatel 1T 7 - Full Tablet Specifications
NETWORK Technology No Cellular Connectivity
2G bands N/A
3G bands N/A
4G bands N/A
Speed
GPRS No
EDGE Yes
BODY Dimensions 189.5 x 111 x 9.2 mm
Weight 245 g
Build
SIM No (Optional 4G Model For LATAM Versions)
CAMERA Primary 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary 2 MP
DISPLAY Type TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 7.0 inches (~65.5% screen to body ratio)
Resolution WSVGA, 1024 x 600 Pixels (~170 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection -
PLATFORM OS Android OS v8.1 (Oreo)
Chipset MediaTek MT8321A/D
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-400MP
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.2
GPS Yes
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0
BATTERY Non Removable, Li-Ion 2580 mAh Battery
Stand-by Up to 220 h (UNofficial)
Talk time Up to 10 h
FEATURES Sensors G-Sensor
Messaging Email, Push Email, IM, Hangouts
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– WiFI Vesion (Optional 4G Model)
– Ceramic Body Design
– Grip Texture Pattern Finish Back
– Picture in Picture Mode
– Kids Mode- IP52 Water & Dust Resistant
– Rounded Edges
Baca Juga:

Desain dan Layar

Besar layar yang dibawakan oleh tablet ini terhitung luas dengan diagonal layar seluas 7.0 inchi yang tetap mengadopsi panel TFT capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layar tersebut menghasilkan gambar dengan pewarnaan natural. Sayangnya resolusi layarnya tetap mengusung WSVGA atau 1024 x 600 pixels jadi kepadatan layarnya hanya mencapai 150 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga sudah mengusung multitouch responsif sampai 5 sentuhan dimana belum didukung oleh lapisan pelindung layarpada permukaan layarnya.

Pada Tampilan yang dibawakan oleh perangkat buatan Alcatel ini terhitung ringkas tetapi tetap terkesan elegan. Layarnya mempunyai bezel yang lumayan tebal dengan keempat aspek yang ditampilan membulat. Dimensi Alcatel IT 7 ini mencapai 189.5 x 111 mm dan mempunyai ketebalan mencapai 9.2 mm. Sementara beratnya sendiri mencapai 245 gram dimana perangkat ini terdapat dalam varian warna hitam dan biru yang terbukti elegan. Bodinya terbuat dari material keramik dengan bodi belakang yang ditampilan bertekstur grip.

Kamera

Pada bekalan kamera yang ditanamkan pada tablet kelas entry level ini. Di bodi belakangnya sudah membawakan kamera belakang dengan resolusi 5 Mp yang sudah didukung oleh fitur Autofocus, HDR, Face Beauty serta sejumlah fitur pendukung lainnya. Hasil jepretan kamera belakangnya ini pun terhitung lumayan jernih serta tajam tetapi sayangnya belum didukung dengan LED Flash. Kendati demikian pemakai Alcatel IT 7 juga bisa mengawetkan setiap peristiwa berharga dengan video bernilai HD 720p@30fps cemerlang.

Untuk mengusung aktivitas selfie, tablet Alcatel IT 7 ini dilengkapi dengan kamera depan 2 MP yang sudah didukung oleh fitur face beauty jadi menghasilkan polesan menarik serta halus untuk dipakai swa-photo. Kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk aktivitas video chatt pemakainya.

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Alcatel IT 7 ini ada pada sistem pengoperasian yang dijalankan dimana sudah mengusung OS terupdate dari Google. Di dalam bodinya sudah dimotori sistem operasi Android Oreo v8.1 Oreo dengan sejumlah fitur bagus bawaan dan antarmuka yang menarik. Dengan banderolan harga terjangkau, tablet ini tak dilengkapi dengan sensor fingerprint. Tetapi sejumlah fitur semacam  Picture in Picture Mode dan Kids Mode ada pada perangkat ini. Bahkan Tablet Alcatel ini juga didukung sertifikasi IP52 yang membikin bodinya tangguh tahan debu dan tahan air.

Untuk tentang spesifikasi pada kemampuan Alcatel IT 7 yang dibanderol dengan harga lumayan terjangkau di segmen entry level ini. Di dalam bodinya yang terbukti bongsor ditanamkan chipset MediaTek MT8321A/D yang mendukung processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang terbukti responsif serta handal. Processor 4 inti tersebut mempunyai kinerja yang terhitung menjanjikan dimana diperkuat dengan RAM 1 GB jadi sanggup menghasilkan kinerja yang lumayan responsif. Performa multitasking serta komputasinya untuk aplikasi serta game standar pun bisa diandalkan. Sedangkan untuk nilai grafisya disokong oleh GPU Mali-400 dengan suguhan grafis yang terbukti halus.

Penyimpanan

Perangkat tablet android ini terbukti tak mengusung performa seluler semacam panggilan telepon atau berkirim pesan SMS layaknya handphone atau ponsel. Tetapi untuk kapasitas penyimpanannya tetap terhitung mumpuni untuk tablet dengan banderolan harga ramah dikantong. Alcatel IT 7 didukung kapasitas internal 8 GB dimana tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB yang semakin lapang serta semakin lapang sebagai memori eksternal perangkat.

Konektivitas

Perangkat tablet ini ini datang sebagai tablet murni dimana tak dilengkapi dengan slot SIM untuk mengusung aktivitas selulernya. Tetapi Alcatel IT 7 juga terdapat model 4G LTE yang terdapat untuk pasar LATAM (Latin Amerika). Untuk model Wi-Fi Only pemakai hanya bisa terhubung internet dalam koneksi WiFi saja dimana juga didukung fitur Hotspot. Dengan banderolan harga sejutaan, tablet android ini juga sudah didukung sejumlah konektivitas semacam GPS navigasi, Browser, Bluetooth v4.2 serta juga usungan port microUSB serta port 3.5 mm jack audio.

Baterai

Sejumlah kinerja dan pemrosesan yang dijalankan dalam tablet android Alcatel ini ditenagai oleh baterai Li-Ion berukuran 2580 mAh. Baterai tersebut bertipe Non Removable yang terbukti tak bisa dilepas pasang dan bisa dipakai siaga mencapai 220 jam.

Harga Alcatel IT 7

Alcatel IT 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Alcatel IT 7 terupdate dibanderol Rs 5580 atau setara Rp 1.1 jutaan per unitnya dalam opsi warna hitam serta biru yang lumayan menarik serta siap menjadi tablet harian kamu bersama keluarga. Tablet ini juga bisa menjadi tablet edukasi untuk buah hati kamu sebab didukung fitur Kids Mode yang aman untuk memfilter aplikasi untuk buah hati.


Bagaimana postingan Artikel tentang Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!! ?

Mungkin cukup sekian postingan Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/03/alcatel-1t-7-full-spesifikasi-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Alcatel 1T 7 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Tablet android Oreo usung RAM 1 GB Murah!!"

Post a Comment