Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10

Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10, semoga saja isi postingan mengenai Aplikasi, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10
link : Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10

Update MIUI 10 - Seperti banyak produsen ponsel cerdas lainnya, perangkat Xiaomi hadir dengan UI kustom perusahaan sendiri yang didasarkan pada sistem operasi Android. Memiliki antarmuka pengguna khusus memungkinkan perusahaan untuk menawarkan fitur yang tidak ada dalam versi stok Android.
Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10

Antarmuka pengguna khusus Xiaomi, MIUI, dilengkapi dengan beberapa fitur yang tidak ditemukan di Android Stuck dan sekarang ada fitur yang baru telah diperkenalkan di MIUI 10. Perusahaan ini telah memperkenalkan fitur bernama WhatsApp Cleaner di MIUI 10 Security App.

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus file yang terkait dengan WhatsApp, termasuk gambar, klip video, catatan suara, dokumen, dan GIF, untuk mengosongkan penyimpanan di telepon. Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus menavigasi ke Aplikasi Pengaturan> Pembersih WhatsApp.

Fitur baru ini akan membantu banyak orang, terutama mereka yang menggunakan smartphone anggaran atau entry-level dengan penyimpanan internal 16GB atau kurang. Saat ini tersedia di ponsel yang menjalankan ROM beta global MIUI 10.

Selain Pembersih WhatsApp, pembaruan aplikasi Keamanan pada MIUI 10 juga menghadirkan jaringan First Aid and Test. First Aid digunakan untuk memindai perangkat untuk kinerja, jaringan dan masalah terkait baterai dan juga menawarkan solusi untuk memperbaiki masalah tersebut sementara di sisi lain, uji jaringan digunakan untuk mengukur kekuatan sinyal, kekuatan WiFi, koneksi terbatas untuk aplikasi dan juga menawarkan saran untuk masalah yang teridentifikasi.

MIUI 10 hadir dengan beberapa fitur baru seperti menu aplikasi terbaru yang ditingkatkan, yang dirancang untuk lebih memanfaatkan desain layar penuh. Hal ini juga memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan untuk " up to zero" waktu pemuatan dengan mempelajari perilaku penggunaan aplikasi dan tindakan antisipasi Anda. Ini juga membawa mode berkendara baru yang bergantung pada perintah suara untuk menghindari gangguan.

Nah sob, jika smartphone Xiaomi kalian sudah mendapatkan update MIUI 10, langsung saja diperbarui ya. Untuk menikmati fitur terbaru yang disediakan oleh Xiaomi. lantas bagaimana menurut kalian? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10 ?

Mungkin cukup sekian postingan Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/buruan-coba-xiaomi-update-fitur-keren.html

Related Posts:

0 Response to "Buruan Coba! Xiaomi Update Fitur Keren Pada MIUI 10"

Post a Comment