Kelebihan Vivo Z1i

Kelebihan Vivo Z1i - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Kelebihan Vivo Z1i, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Kelebihan Vivo Z1i
link : Kelebihan Vivo Z1i

Kelebihan Vivo Z1i - Pada bulan juli lalu, Vivo secara resmi menghadirkan smartphone midrange andalannya yang diklam mampu menggeser rivalnya Xiaomi dan Asus. Smartphone yang mengusung desain kekinian serta dapur pacu yang sangat tangguh ini di beri nama Vivo Z1i. Ada banyak Kelebihan Vivo Z1i yang ditawarkan dan cukup keren juga sich.
Kelebihan Vivo Z1i

Lantas apa sich Kelebihan Vivo Z1i?

Hadir di segmen smartphone midrange, Vivo Z1i bisa dibilang merupakan smartphone paling keren. Pasalnya, smartphone ini hadir dengan mengusung desain layar berponi yang ditenagai oleh prosesor snapdragon 636. Selain itu, ia juga mengusung penyimpanan yang luas serta sektor fotografi yang powerfull. Sementara untuk harganya sendiri, smartphone ini di tawarkan dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah. Nah berikut ini adalah Kelebihan Vivo Z1i.

1. Desain Kekinian
Kelebihan Vivo Z1i

Seperti pada umumnya smartphone kekinian, Vivo Z1i hadir dengan mengusung desain yang cantik. Smartphone ini hadir dengan desain layar berponi dengan luas 6.26 inches yang memiliki resolusi 1080 x 2280 pixels dan rasio aspek 19:9. Selain itu, layarnya juga memiliki kerapatan 403 ppi.

2. Performa Tangguh
Kelebihan Vivo Z1i

Walaupun Vivo Z1i ini hadir sebagai smartphone kelas menengah, namun untuk urusan performa tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya ia ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 636 yang dipadukan dengan GPU Adreno 509 dan RAM 4GB. Tak hanya itu saja, Vivo Z1i juga dibekali dengan penyimpanan internal yang luas yakni sebesar 128GB ditambah lagi adanya dukungan untuk penambahan memori menggunakan kartu microSD hingga 256GB. Dengan spesifikasi seperti ini, tentu akan mampu memanjakan pengguna dalam bermain game tanpa mengalami lag, apalagi jika cuma digunakan untuk bermain game Mobile Legends, udah disikat abis tanpa lag.

3. Kamera Ciamik
Kelebihan Vivo Z1i

Salah satu Kelebihan Vivo Z1i adalah sektor fotografi. Vivo sendiri memang dikenal sebagai brand smartphone fotografi, hampir kebanyakan smartphone yang diproduksinya terfokus pada kamera. Vivo Z1i hadir dengan mengusung pengaturan dual kamera belakang yang terdiri dari kombinasi antara lensa 13 MP yang menawarkan fitur PDAF dan 2 MP dengan fitur depth sensor. Dengan begitu, kamera ini akan mampu menghasilkan efek bokeh yang sempurna. Sementara untuk urusan selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera 16 MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan tajam.

Nah sob, itulah 3 Kelebiha Vivo Z1i. Jika melihat harga yang ditawarkan dan spesifikasi yang diusungnya, smartphone ini patut untuk dipinah deh sob. Lantas bagaimana menurut kalian? tulis pendapat kalian dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.




Bagaimana postingan Artikel tentang Kelebihan Vivo Z1i ?

Mungkin cukup sekian postingan Kelebihan Vivo Z1i kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Kelebihan Vivo Z1i dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/kelebihan-vivo-z1i.html

Related Posts:

0 Response to "Kelebihan Vivo Z1i"

Post a Comment