Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series

Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series
link : Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series

Realme 2 series - Realme yang merupakan sub-branding dari Oppo nampaknya mulai melebarkan sayapnya. Setelah sebelumnya smartphone berlogo Realme ini hanya tersedia secara eklusif di India, namun nampaknya kini ia akan segera hadir di pasar Indonesai. Menurut poster promosi resmi yang ada di situr Realme, Realme dijadwalkan akan segera memboyong Realme 2 series ke pasar Tanah Air pada tanggal 9 Oktober 2018. Lantas bagaimana sich spesifikasi Realme 2?
Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series

Realme 2 hadir dengan menampilkan layar seluas 6.2 inches yang memiliki resolusi 720 x 1520 pixels dan rasio aspek 19:9. Smartphone ini mengusung layar IPS LCD yang telah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, ia juga berjalan pada OS Android 8.1 (Oreo) dengan antarmuka Color OS 5.1.

Realme 2 merupakan smartphone midrange yang hadir dengan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan GPU Adreno 506 dan RAM 3/4GB. Selain itu, ia juga dibekali dengan penyimpanan internal 32/64GB yang tentu saja dapat diekspansi menggunakan kartu microSD.

Hadir dengan desain kekinian, tentu saja Realme 2 juga dibekali dengan fitur kamera kekinian. Realme 2 dibekali dengan pengaturan dual kamera belakang yang terdiri dari kombinansi lensa 13MP + 2MP. Sementara untuk urusan selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 8MP.
Dan demi menunjang semua performa yang dibawanya, Realme 2 ditopang dengan baterai berkapasitas 4230mAh. Namun sangat disayangkan, Realme 2 belum dibekali dengan fitur fast charging.

Selain Realme 2, ada juga smartphone lain yang akan dirilis pada hari yang sama yakni Realme 2 pro. Smartphone ini hadir dengan desain diamond cutting yang ditenagai oleh prosesor Snapdragone 660 dan dipadukan dengan RAM 8GB.

Sementara untuk harganya, memang belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, jika melihat spesifikasi yang dibawanya, Realme 2 akan dibandrol dengan harga kurang dari 2 juta, sementara saudaranya yakni Realme 2 Pro akan dibandrol sekitar 2,5 jutaan. Untuk kepastian mengenai harga dan spesifikasinya, kita tunggu saja waktu perilisannya ya sob. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series ?

Mungkin cukup sekian postingan Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/siap-dirilis-di-indonesia-inilah-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Siap Dirilis di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme 2 Series"

Post a Comment