6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini

6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini, semoga saja isi postingan mengenai game, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : 6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini
link : 6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini

Hero Mage - Berbicara mengenai game Moba Android bernama Mobile Legends memang tak pernah ada habisnya. Selalu aja ada hal yang perlu dibahas entah itu hero baru, skin baru, maupun hero-hero yang kini menjadi hero Meta. Berbicara mengenai hero meta, kali ini mimin akan sedikit berbagi mengenai beberapa Hero Mage yang memiliki damage luar biasa saat ini.
Hero Mage

6 Hero Mage paling menyakitkan.

Hero Mage memang merupakan hero yang memiliki damage besar di game mobile legends. Akan tetapi, hero seperti ini cenderung memiliki armor yang tipis, alias mudah mati jika player yang menggunakannya tidak pandai. Walaupun begitu, banyak team yang menggunakan 2 mage dalam satu pertandingan. Hal ini mengisyaratkan jika hero role ini sangat populer. namun tentu saja, menggunakan hero role ini harus memiliki skill lebih dibanding menggunakan hero role lainnya, karena harus bisa menempatkan posisi agar tidak mudah mati. Dan berikut ini adalah 6 Hero Mage yang memiliki damage besar pada saat ini.
1. Alice
Hero Mage

2. Gord
Hero Mage

3. Selena
Hero Mage

4. Vexana
Hero Mage

5. Eudora
Hero Mage

6. Pharsa
Hero Mage


Nah sob, itulah 6 Hero Mage yang memiliki damage paling besar saat ini. Walaupun sebenarnya ada mage lain seperti Aurora, Cyaclops, dan Harley yang cukup mematikan walaupun mendapatkan buff dari Moonton. Lantas bagaimana menurut kalian? tulis pendapat sobat di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang 6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini ?

Mungkin cukup sekian postingan 6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/6-hero-mage-mobile-legend-paling.html

Related Posts:

0 Response to "6 Hero Mage Mobile Legend Paling Menyakitkan Saat Ini"

Post a Comment