Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru

Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru
Meizu X8 - Meizu akhirnya bergabung dengan smartphone layar bertakik dengan meluncurkan smartphone Meizu X8. Perangkat ini diluncurkan bersama dengan Meizu 16X, V8 / V8 Pro serta headset Bluetooth nirkabel. Kami ingat bagaimana CEO perusahaan Jerry Wang sangat kritis terhadap desain layar takik, bersikeras bahwa itu bukan masa depan desain layar ponsel cerdas. Meskipun kami mengagumi gaya perusahaan untuk mengurangi bezel seperti yang terlihat pada Meizu 16 dan 16X terbaru, namun kami tidak dapat menahan tawa pada pergeseran mendadak perusahaan dengan hadirnya X8. Perangkat demikian, Meizu X8 menjadir telepon pertama Meizu dengan desain layar takik.
Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru

Berbicara tentang spesifikasi, Meizu X8 memiliki layar LCD full-screen 6,2 inci dengan takik di layar bagian atas. Takik adalah lebar dan rumah penembak selfie, ear piec, breathing light, inframerah dan penerima sinyal. Meskipun berdesain takik, perangkat ini masih dilengkapi dengan rasio layar-ke-tubuh 89,6%. Itu adalah hasil dari jumlah bezel yang jelas di keempat sisinya. Takik hanya membantu Meizu memangkas sedikit dari apa yang akan menjadi ukuran bingkai di bagian atas. Meizu X8 tidak memiliki tombol mBack tradisional yang dikenal Meizuis. Sebaliknya, hal ini menggunakan gerakan layar. Perangkat ini dilengkapi beberapa fungsi seperti menggeser bagian bawah layar untuk kembali. Slide panjang digunakan untuk kembali ke desktop serta membuka tab multitasking. Screen gestures yang didukung SuperBack, dan juga navigasi Android.
Perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang sama yang digunakan pada Meizu 16X. Hal ini membuatnya menjadi perangkat model midrange premium. X8 tersedia dalam beberapa varian yakni RAM 4GB + 64GB, RAM 6GB + 64GB storage dan RAM 6GB + 128GB storage.

Pada aspek kamera, Meizu X8 memiliki kamera depan 20MP dengan algoritma smart blur and ArcSoft AI smart beauty yang memberikan kejelasan yang jelas untuk selfies. Disisi lain, perangkat ini memiliki pengaturan kamera ganda 12MP + 5MP di bagian belakang di mana sensor utama adalah sensor Sony IMX362 dengan aperture f / 1.9 yang besar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di bagian belakang yang diklaim oleh Meizu dapat membuka kunci ponsel hanya dalam waktu 0,2 detik. Dan untuk menunjang semua performa yang dibanya, Meizu X8 dibekali dengan baterai 3210mAh dengan dukungan pengisian cepat yang memberikan hingga daya 50% dalam waktu 30 menit.
Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru

Sementara untuk harganya, Meizu X8 4GB + 64GB harga 1598 yuan (3,4 juta). Di sisi lain, versi 6GB + 64GB dijual dengan harga 1798 yuan (3,9 juta) sedangkan versi 6GB + 128GB dihargai dengan harga 1998 yuan (4,3 juta). Harga cukup lumayan untuk ponsel premium kelas menengah Snapdragon 710 dan sesuai dengan pengungkapan Jerry wang bahwa X8 akan dihargai antara 1500 yuan hingga 2.000 yuan. Sayangnya, belum ada kabar tentang ketersediaan dari smartphone ini. Lantas bagaimana menurut kalian? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru ?

Mungkin cukup sekian postingan Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/harga-dan-spesifikasi-meizu-x8-murah.html

Related Posts:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Meizu X8 Murah Terbaru"

Post a Comment