Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah

Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah
link : Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah

Semakin pesatnya pertumbahan smartphone sekaku diiringi oleh beragam teknologi terbaru yang tersemat. Teknologi atau fitur canggih memang menjadi daya tarik bagi sebuah smartphone. Namun sayangnya, fitur canggih biasanya hanya tersemat pada perangkat smartphone premium yang dibandrol dengan harga yang mahal. Namun kini sudah tidak lagi, pasalnya Huawei Nova menawarkan semua itu dengan bandrol harga yang murah.
 Huawei Nova 3i

Demi memenuhi permintaan para pengguna, Huawei mencoba menawarkan fitur kelas premium ke dalam smartphone midrange merak yakni pada Huawei Nova 3i. Sederet fitur premium pun telah tersemat pada smartphone murah ini, mulai dari sektor kamera hingga dapur pacu.

Huawei Nova 3i hadir menampilkan layar seluas 6,3 inch dengan tampilan FullView beresolusi FHD+ (2340 x 1080 pixel). Dan aspek rasio pada layar berponinya yakni 19,5: 9. Tak hanya itu saja, smartphone ini ditenagai oleh chipset Kirin 710 berteknologi 12 nm, yang memberikan hasil responsif yang halus, fitur foto AI dan pengalaman bermain yang imersif dengan ISP independen dan DSP.

Chiset ini juga disandingkan dengan GPU Turbo yang merupakan teknologi terbaru dari Huawei untuk mingkatkan kinerja grafik dan menghemat daya. Serta ditopang juga dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Fitur premium lainnya yang tersemat pada smartphone ini adalah adanya teknologi kecerdasan buatan (AI) pada empat kameranya. Huawei Nova 3i dibekali dengan dual kamera belakang dengan kombinasi lensa 16 MP dan 2 MP. Sementara untuk urusan selfie, smartphone ini mengandalkan dual kamera depan dengan kombinasi 24 MP dan 2 MP.
 Huawei Nova 3i

Dengan teknologi ini, Huawei Nova 3i mampu mengenali 200 skenario dari delapan kategori antara lain Blue Sky, Plant dan Beach, serta menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada setiap pemotretan sambil melakukan beautification pada objek foto secara terpisah. Selain itu, Hardware pada Huawei Nova 3i juga mendukung pratinjau cuplikan HDR secara real-time.
Tidak sampai disitu saja, Huawei Nova 3i juga memiliki pencahayaan sekelas studio antara lain pencahayaan lembut, pencahayaan kupu-kupu, pencahayaan panggung, pencahayaan terpisah, dan pencahayaan klasik.

Sementara disegi Video, Huawei Nova 3i mampu mengambil tayangan gerak lambat 480fps. Meski hal ini belum semulus pada smartphone premium yang mampu mengambil 960fps, namun fitur ini tetap bisa memberikan efek dramatis pada video.

Nah sob, untuk harganya sendiri, Huawei Nova 3i ditawarkan dengan bandrol harga 4 jutaan di pasar Indonesia. Mengingat spesifikasi dan fitur yang dibawanya, harga tersebut tentu sangat wajar atau bisa dikatakan murah dikelasnya.



Bagaimana postingan Artikel tentang Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah ?

Mungkin cukup sekian postingan Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/usung-fitur-flagship-huawei-nova-3i.html

Related Posts:

0 Response to "Usung Fitur Flagship, Huawei Nova 3i Obral Harga Murah"

Post a Comment