Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3

Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3
link : Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3

Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3 - Beberapa waktu lalu, Honor yang merupakan e-branding smartphone asal Tiongkok secara resmi merilis smartphone midrange terbaru mereka yang di disebut Honor 8X Series. Ada 2 varian yang hadir dalam seri ini yakni Honor 8X dan Honor 8X Max. Selain menghadirkan smartphone berpenampilan premium, Honor nampaknya juga ingin mendominasi pasa pecandu gadget yang menyukai smartphone layar lebar. Di kelas midrange, Honor 8X Max akan berdual dengan Xiaomi Mi Max 3 yang telah terlebih dahulu hadir. Lantas apakah Honor 8X Max mampu bersaing dengan Xiaomi Mi Max 3? Sama-sama mengusung prosesor Snapdragone 636, manakah smartphone yang paling patut untuk dibeli? Berikut ini adalah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3.
 Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3

Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3
Honor 8X Max maupun Xiaomi Mi Max 3 sama-sama ditenagai oleh prosesor Snapdragon 636 dari Qualcomm. Walaupun sebenarnya Honor 8X Max memiliki varian lain yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660. Namun kali ini, merupakan Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3 yang ditenagai oleh prosesor Snapdragone 636 serta ditawarkan dengan harga 3 jutaan. Berikut ini adalah ulasannya.

Desain
Pada segi desain, jelas Honor 8X Max lebih terlihat indah karena bodynya terbuat dari material yang mampu menghasilkan efek seperti cermin. Desain seperti ini jelas membuat smartphone terlihat premium dan cantik, Honor 8X Max memiliki beberapa varian warna yakni Hitam, Biru, dan Merah. Selain itu, Honor 8X Max juga memiliki notch yang cukup kecil dan bezel yang tipis sehingga memberikan tampilan layar terlihat luas. Sementara Xiaomi Mi Max 3 masih menggunakan materian unibody logam klasik yang tidak memberikan kesan istimewa.

Display
Kedua smartphone ini sama-sama mengusung layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Yang menjadi perbedaan dari kedua smartphone ini adalah pada ukuran layar. Honor 8X Max menampilkan layar 7.12 inches yang memiliki notch yang menampilkan kesan layar memanjang / tinggi. Sementara Xiaomi Mi Max 3 menampilkan layar berukuran 6.9 inches tanpa lekukan yang menampilkan kesan lebar. Pada segi ini tergantung selera Anda : jika Anda lebih menyukai smartphone yang memiliki notch dan lebih panjang/tinggi, Honor 8X Max menjadi pilihan terbaik. Namun jika Anda paling anti dengan smartphone notch, Xiaomi Mi Max 3 adalah pilihannya.

Spesifikasi & Perangkat Lunak
Honor 8X Max maupun Xiaomi Mi Max 3 sama-sama ditenagai oleh prosesor Snapdragon 636 dari qualcomm yang dipadukan dengan RAM 4/6GB. Yang menjadi perbedaannya adalah Honor 8X Max hanya dibekali dengan pinyimpanan internal 64GB, Sementara Xiaomi Mi Max 3 dibekali penyimpanan internal hingga 128GB. Disegi ini, lagi-lagi tergantu selesa Anda, jika Anda merupakan pengguna yang tidak membutuhkan banyak memori, Honor 8X Max bisa jadi pilihannya, namun jika Anda merupakan pengguna yang membutuhkan memori penyimpanan yang luas untuk menyimpan file, Xiaomi Mi Max paling rekomended. Kedua smartphone ini sama-sama mendukung ekspentasi penyimpanan menggunakan microSD.

Kamera
Pada sektor kamera, kedua smartphone ini sama-sama mengadopsi fitur dual kamera belakang. Akan tetapi, jika melihat spesifikasi kameranya, Xiaomi Mi Max 3 terlihat paling rekomended karena dibekali dengan lensa yang sama dengan smartphone flagship Xiaomi Mi 8 yang mampu menghasilkan gambar yang cerah. Walaupun begitu, Honor 8X Max juga tidak mau kalah, ia didukung dengan lensa berosulsi yang cukup ciamik yakni 16 MP + 2 MP. Kedua smartphone ini juga dibekali dengan kamera selfie yang mumpuni yakni 8MP.

Baterai
Kedua smartphone ini mengepak baterai berkapasitas jumbo, Honor 8X Max mengepak baterai berkapasitas 5000mAh, sementara Xiaomi Mi Max 3 memiliki baterai 5500mAh. Kedua smartphone ini sama-sama didukung fitur fast charging. Namun, nampaknya Xioami Mi Max 3 lebih unggul pada kapasitas baterai karena memiliki 500mAh lebih besar dibanding Honor 8X Max. Jadi, Xiaomi Mi Max 3 lebih lama memberikan waktu penggunaan, apalagi didukung dengan teknologi pengoptimalan daya milik Xiaomi yang keren.

Harga
Honor 8X Max ditawarkan dengan harga resmi 3,3 juta untuk varian RAM 4/64GB. Sementara Xiaomi Mi Max 3 dibandrol dengan harga 3,6 juta untuk varian RAM 4/6GB. Jika melihat dari segi spefikasi, Xiaomi Mi Max 3 adalah pemenangnya, hal ini dikarenakan Xiaomi Mi Max 3 unggul pada sektor kamera dan baterai dengan tidak mempedulikan desain. Namun jika Anda merupakan pengguna yang lebih mementingkan penampilan daripada performa, Honor 8X Max bisa jadi pilihan terbaik.
 Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3

Itulah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3. Lantas bagaimana menurut Anda? Dari kedua smartphone di atas, mana yang menjadi pilihan Anda? Jangan lupa tulis tanggapan Anda di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3 ?

Mungkin cukup sekian postingan Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/dijual-3-jutaan-inilah-perbandingan.html

Related Posts:

0 Response to "Dijual 3 Jutaan, Inilah Perbandingan Honor 8X Max Vs Xiaomi Mi Max 3"

Post a Comment