Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya

Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya
link : Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya
Honor 8X Max – Selain merilis Honor 8X, Honor ternyata juga merilis versi lain yakni Honor 8X Max. Sama seperti saudara kembarnya, Honor 8X Max juga masuk ke jajaran smartphone midrange premium. Penasaran dengan spesifikasinya? Yuck simak ulasannya dibawah ini!
Spesifikasi dan harga honor 8x max

Spesifikasi Honor 8X Max

Honor 8X Max memiliki layar water-drop 7,12 inci dengan resolusi 1080 x 2244. Selain itu, 8X Max juga memiliki sertifikasi TUV Rheinland yang berarti layar aman untuk mata.

Semetara untuk sektor dapur pacu, Honor 8X Max ditenagai oleh prosesor Snapdragon 636 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan 64GB penyimpanan internal. Tak sampai disitu saja, Honor 8X Max juga memiliki dukungan untuk ekspansi penyimpanan, sehingga pengguna dapat menambahkan hingga 256GB penyimpanan melalui slot kartu MicroSD. Ada juga versi Snapdragon 660 yang memiliki 6GB RAM dan 128GB penyimpanan.
Spesifikasi dan harga honor 8x max
Sementara untuk sektor fotografi, Honor 8X Max dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang ponsel dengan sensor 16MP f / 2.0 + sensor 2MP f / 2.4. Sama seperti Honor 8X, sensor kamera disusun secara vertikal pada 8X Max. Sementara pada kamera depan ada sensor 8MP f / 2.0. Dan ada juga pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel.

Baca Juga : Spesifikasi Honor 8X 

Honor mengiklankan 8X Max sebagai perangkat konsumsi media sehingga telah mengemasnya dengan speaker stereo dengan teknologi audio Dolby Atmos. Hal ini juga didukung dengan baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 9V / 2A. Smartphone ini juga dapat mengisi daya perangkat lain termasuk band Honor melalui USB OTG. Serta menjalankan EMUI 8.2.0 berbasis Android 8.1 Oreo.
Spesifikasi dan harga honor 8x max
Ponsel ini hadir dalam tiga varian warna yakni merah, biru, dan hitam. Harga untuk Honor 8X Max dimulai pada ¥ 1499 (~ 3,2 juta) untuk versi RAM 4GB + 64GB dengan prosesor Snapdragon 636 sedangkan versi 128GB dengan prosesor yang sama ditawarkan dengan harga ¥ 1799 (~ 3,9 jutaan). Sementara untuk versi Snapdragon 660 belum diumumkan.

Baca Juga : Harga Honor 8X Terbaru 2018

Dan kini pre order untuk Honor 8X Max sudah tersedia di toko resmi Honor. Para pembeli yang tertarik harus membayar deposit pemesanan sebesar ¥ 99 (200 ribuan) tetapi akan mendapatkan sepasang earphone kabel Honor secara gratis. Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian? jangan lupa tulis pendapat sobat di kolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya ?

Mungkin cukup sekian postingan Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/spesifikasi-honor-8x-max-beserta.html

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya"

Post a Comment