Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X

Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X
link : Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X

Honor Magic pertama kali diumumkan pada bulan Desember 2016 sebagai perangkat yang sangat inovatif yang didukung oleh teknologi AI. Smartphone tersebut datang dengan desain melengkung di semua sisi dan di kedua panel depan dan belakang. Setelah hampir dua tahun, Huawei kembali membuat godaan di ajang IFA 2018 dan, dari apa yang ditunjukkan oleh perusahaan, kami dapat segera memahami bahwa itu akan menjadi perangkat yang lebih inovatif. Seperti yang sudah Anda duga, namanya adalah Honor Magic 2.
Honor Magic 2

Perbandingan dan Perbedaan Honor Magic 2 dengan Oppo Find  X

Honor Magic 2 akan dilengkapi dengan layar FullView yang akan menjamin menjadi salah satu smartphone dengan rasio layar-ke-tubuh tertinggi. Memang, smartphone baru ini akan memiliki slider pop-up seperti Oppo Find X yang baru saja diperkenalkan. Mengingat rasio layar-ke-tubuh yang akan sangat dekat dengan angka 100 persen (mungkin bahkan tidak akan ada dagu yang lebih tebal di bagian bawah), tidak akan ada ruang untuk kamera depan. Itulah mengapa kamera akan dimasukkan dalam slider. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan perbedaan utama antara Honor Magic 2 dengan Oppo Find X.

Satu-satunya alasan mengapa Honor Magic 2 bukanlah smartphone paling inovatif yang telah kita lihat tahun ini (ketika menyangkut estetika) adalah fakta bahwa ini sangat mirip dengan Oppo Find X. Namun tampaknya ada perbedaan penting antara keduanya.
Oppo Find X

Sambil menunjukkan prototipe perangkat ke publik, George Zhao dari Huawei secara manual membuka slider yang berisi kamera depan, sementara di Oppo Find X itu dibuka secara otomatis. Namun, kami tidak tahu apakah dia melakukannya karena itu hanyalah prototipe awal dari handset atau mungkin smartphone ini akan dibuka secara manual. Perbedaan yang lainnya adalah pada saat ini, kita bahkan tidak tahu apakah penggeser Honor Magic 2 akan berisi kamera belakang, meskipun banyak render berspekulasi bahwa kamera belakang juga akan berada di sana.

George Zhao telah mengkonfirmasi bahwa handset ini akan menjadi smartphone flagship yang didukung oleh chipset Kirin 980 yang baru, sementara Oppo Find X menawarkan chipset Snapdragon 845 dari Qualcomm. Kedua prosesor ini serupa jika melihat spesifikasi di atas kertas: keduanya adalah chipset octa-core dengan frekuensi clock max 2,8 GHz, tetapi core dan GPU berbeda dan Kirin 980 saat ini adalah SoC pertama dan satu-satunya untuk perangkat mobile yang dibangun pada proses produksi 7 nm . Honor Magic 2 juga akan mendukung teknologi pengisian cepat Magic Charge yang aman dan bekerja pada 40W yang menawarkan sistem perlindungan keamanan 15 lapis dan identifikasi otomatis dari 3 bagian penting dalam sistem pengisian. Sementara Oppo Find X memiliki teknologi VOOC Flash Charge yang kurang inovatif (namun masih sangat cepat) yang memungkinkan pengisian cepat 20W pada 5V / 4A.

Nah sob, itulah perbedaan dari Honor Magic 2 dengan Oppo Find X. lantas bagaimana menurut kalian? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X ?

Mungkin cukup sekian postingan Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/perbedaan-honor-magic-2-dengan-oppo.html

Related Posts:

0 Response to "Perbedaan Honor Magic 2 Dengan Oppo Find X"

Post a Comment