Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru
Xiaomi Mi 8 Pro - Xiaomi hari ini meluncurkan beberapa produk di sebuah acara di China. Salah satunya adalah Mi 8 Lite dan Mi 8 Pro yang awalnya disebut sebagai Mi 8 Screen Fingerprint Edition. Varian baru Mi 8 hadir dengan pemindai sidik jari di-display seperti Mi 8 Explorer Edition dan juga hadir dalam dua warna baru.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru

Xiaomi menyatakan bahwa pemindai sidik jari in-display telah diperbaiki bila dibandingkan dengan Mi 8 Explorer Edition. Kecepatan buka kunci dikatakan 29% lebih tinggi dan tingkat keberhasilan telah meningkat hingga 8,8%. Smartphone ini memiliki sensor tekanan sensitif yang ditingkatkan yang membantu membuka kunci ponsel lebih cepat.

Mi 8 Pro memiliki bagian belakang transparan seperti Mi Explorer tetapi juga hadir dalam dua varian warna baru. Salah satunya adalah twilight gold yang memiliki desain gradien dan yang lainnya adalah Ochre Black.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru

Xiaomi Mi 8 Pro mengemas spesifikasi serupa dengan Mi biasa 8. Yang mengusung layar Super AMOLED 6,21 inci dengan resolusi 2248 x 1080 dan takik. Didukung juga dengan prosesor Snapdragon 845 di bawah tenda bersama dengan RAM 6GB dan 128GB penyimpanan atau 8GB RAM dan 128GB penyimpanan.

Pada sektor kamera, Mi 8 Pro dibekali dengan paengaturan dual kamera belakang dengan sensor 12MP + 12MP dengan OIS dan zoom optik, sementara untuk selfie, mengandalkan kamera sensor 20MP f / 2.0 yang berada di dalam takik. Untuk menunjang semua performanya, Xiaomi Mi 8 Pro didukung dengan kapasitas baterai 3,400 mAh dan ponsel menjalankan Android 8.1 Oreo di luar kotak. Bersamaan dengan pemindai sidik jari di-layar, telepon juga masih dibekali dengan infrared face unlock Mi 8 reguler.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru

Mi 8 Pro ditawarkan dengan harga ¥ 3199 (6,9 juta) untuk model 6GB + 128GB dan ¥ 3599 (7,8 juta) untuk model 8GB + 128GB. Pre-order dimulai hari ini jam 6 sore waktu China sementara penjualan pertama dijadwalkan pukul 10 pagi pada tanggal 21 September. Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih


Bagaimana postingan Artikel tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru ?

Mungkin cukup sekian postingan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/harga-dan-spesifikasi-xiaomi-mi-8-pro.html

Related Posts:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru"

Post a Comment