Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya

Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya
link : Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya
Red Megic 2 - Selain layar berponi atau notch yang menjadi tren smartphone tahun ini, beberapa produsen juga menghadirkan smartphone game. Salah satunya adalah Nubia dengan smartphone game Red Magic-nya.
Red Magic 2

Nubia Red Magic memiliki desain yang bagus dan kemasan yang mengesankan dengan spesifikasi hemat karena memiliki prosesor Snapdragon 835 tahun lalu, bukan Snapdragon 845 yang baru. Prosesor yang lebih lama berarti tidak dapat menandingi kinerja dari smartphone game lainnya seperti Xiaomi's Black Shark dan Ponsel gaming ROG ASUS.

Jika prosesor yang lebih lama adalah apa yang membuat para pencadu gadget tidak mau membelinya, maka kali ini kalian mungkin akan senang mengetahui bahwa Nubia sedang mengerjakan pengganti yang akan di sebut sebagai Red Magic 2. Info ini berasal dari Roland Quandt.
Red Magic 2

Dalam tweet sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa perangkat Red Magic baru dengan Snapdragon 845 sedang dalam pengerjaan. Namun, prosesor baru bukan satu-satunya hal baru. Smartphone ini juga akan memiliki tombol bahu.

Sayangnya, tidak ada informasi kapan smartphone baru ini akan diluncurkan tetapi Nubia akan melakukannya dengan baik untuk diluncurkan tahun ini karena desain smartphone ini hampir sama seperti Red Megic pertama.
red magic 2
Red Magic memiliki layar 6.0 inci 1080 x 2160. Muncul dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan. Bagian belakang terbuat dari aluminium dan memiliki strip LED RGB. Ada sensor kamera 24MP tunggal di bagian belakang dan kamera 8MP menghadap ke depan di atas layar. Tak hanya itu saja, Red Megic 2 juga memiliki amplifier pintar dan audio DTS. Ada baterai 3.800mAh di bawah kap dengan dukungan untuk pengisian cepat. Sama seperti smartphone game lainnya, Red Magic 2 juga memiliki sistem pendingin konveksi udara baru untuk menjaga perangkat tetap dingin.

Red Megic 2 diprediksi akan dijual seharga € 449 (atau sekitar 7,7 juta rupiah). Nah sob, untuk bisa mengikuti perkembangan smartphone ini, jangan lupa untuk ikuti terus Pecandu Gadget ya. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya ?

Mungkin cukup sekian postingan Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/red-megic-2-bakal-usung-snapdragone-845.html

Related Posts:

0 Response to "Red Megic 2 Bakal Usung Snapdragone 845, inilah harga dan spesifikasinya"

Post a Comment