Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren

Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren
link : Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren

Samsung Galaxy A9 Star - Beberapa bulan yang lalu, Samsung telah meluncurkan smartphone terbarunya bernama Samsung Galaxy A9 Star secara eksklusif di China. Dan sekarang tampaknya raksasa Korea Selatan itu siap untuk memperkenalkan opsi warna gradien trendi baru untuk Galaxy A9 Star.
Samsung Galaxy A9 Star Gradient Color

Saat ini, ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Hitam dan Putih. Sekarang, opsi warna lain dengan warna gradien merah muda dan ungu di panel belakang akan diperkenalkan, seperti yang diungkapkan melalui gambar yang bocor. Namun, tidak ada tanggal spesifik yang terungkap mengenai jadwal peluncurannya.

Karena smartphone ini hanya tersedia di Cina, opsi warna baru ini hanya akan tersedia terbatas di China. Ponsel ini juga tersedia di wilayah lain sebagai Galaxy A8 Star tetapi tidak ada indikasi tentang opsi warna gradien untuk Galaxy A8 Star.

Galaxy A9 Star adalah perangkat kelas menengah premium yang hadir dengan menampilkan layar 6,3 inci FHD + Infinity Display dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 2.2GHz bersama dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Selain itu, smartphone ini memiliki sistem kamera ganda 24 megapiksel + 16 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 16 megapiksel.
Samsung Galaxy A9 Star Gradient Color

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo dan dilengkapi dengan pengalaman Bixby penuh, termasuk Bixby Voice, Vision, Reminder, dan Home. Sama seperti perangkat andalan Samsung lainnya, perangkat ini juga dilengkapi tombol Bixby khusus. Ponsel ini didukung oleh baterai 3.700 mAh.

Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian? keren kan smartphone yang satu ini, tulis pendapat sobat mengenai smartphone Samsung Galaxy A9 Star yang keren dikolom komentar dibawah ini ya sob. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren ?

Mungkin cukup sekian postingan Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/usung-varian-baru-samsung-galaxy-a9.html

Related Posts:

0 Response to "Usung Varian Baru, Samsung Galaxy A9 Star Semakin Keren"

Post a Comment