Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11

Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11
link : Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11
Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11 - China menjadi tanah air bagi ponsel yang dibandrol dengan harga terjangkau. Dengan Apple merilis hanya perangkat flagship dan Samsung berjuang setiap hari untuk mempertahankan tempat pertamanya di beberapa negara Asia, smartphone Cina tampaknya menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang ingin menghemat uang. Meizu 16X, Oppo F9, dan Vivo V11 adalah tiga perangkat yang mampu memberikan performa tangguh, kualitas foto yang bagus, dan estetika yang memukau tanpa embel-embel flagships yang mahal. Anda hanya membutuhkan sekitar € 300 untuk bisa memiliki salah satu dari ketiga smartphone tersebut. Mungkin Anda akan sedikit bingun mana yang pantas untuk Anda beli. Dan beriku ini, adalah Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11.
Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11

Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11:

Desain
Jika Anda menyukai smartphone yang cantik dan elegan, Oppo F9 adalah smartphone pilihan terbaik untuk Anda. Smartphone ini menggabungkan desain yang menakjubkan berkat orisinalitas kaca gradien dengan pola seperti berlian. Sementara, Vivo V11 tidak memiliki desain warna gradien. Selanjutnya, keduanya memiliki notch yang kecil dan bezel hampir tidak ada. Dan Meizu 16X tidak rekomeded untuk dibeli, hal ini karena ia masih mengusung desain jadul.

Display
Meizu 16X dan Vivo V11 adalah yang paling tampil premium, terutama berkat teknologi AMOLED yang membuat warna mereka kaya dan cemerlang. Lebih lanjut, keduanya menampilkan pembaca sidik jari di-layar untuk otentikasi. Mengingat sedikit perbedaan dalam kualitas menonton, Anda dapat memilih tampilan dengan mendasarkan pada selera Anda: apakah Anda menyukai tampilan takik dengan lebih banyak bezels atau lekukan dengan hampir tanpa bezel di sekitarnya? Jika Anda lebih suka yang pertama, alangkah lebih baik untuk memilih Meizu 16X, dan jika Anda suka smartphone tanpa bezel pilihlah Vivo V11.

Spesifikasi & Perangkat Lunak
Meizu 16X adalah smartphone yang paling kuat di antara Oppo F9 dan Vivo V11. Smartphone ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 710 dari Qualcomm yang pasti chipset Qualcomm terbaik jika kita mengecualikan seri 800. Di tempat kedua ada Vivo V11 dengan Snapdragon 660, sementara di posisi ketiga, dengan hanya sedikit perbedaan kinerja, ada Oppo F9 dengan Helio P60 dari MediaTek. Semua perangkat ini menjalankan OS Android yang telah disesuaikan: Flyme OS untuk Meizu 16X, Color OS untuk Oppo F9 dan Funtouch OS untuk Vivo V11.

Kamera
Departemen kamera yang paling meyakinkan, setidaknya di atas kertas, adalah dari Meizu 16X. Smartphone ini memiliki pengaturan kamera ganda dengan OIS dan flash enam LED, serta mekanisme autofocus laser: semua hal yang meningkatkan kualitas foto dan video yang hilang dari Oppo F9 dan Vivo V11 yang menampilkan resolusi yang lebih rendah untuk sensor sekunder.

Baterai
Oppo F9 memiliki baterai terbesar dan mempu memberikan pengalaman lebih lama dari Vivo V11 dan Meizu 16X. Tidak hanya menawarkan kapasitas besar 3500 mAh, tetapi juga dilengkapi teknologi pengisian daya tercepat : VOOC flash charger, yang dapat menyediakan 2 jam waktu bicara dengan hanya 5 menit pengisian. Mengingat bahwa ia memiliki baterai terkecil dengan hanya 3100 mAh (melawan 3400 mAh dari Vivo V11), Meizu 16X memiliki masa pakai baterai terpendek.
Harga

Harga bukanlah elemen yang harus Anda pertimbangkan begitu banyak jika Anda ingin memilih perangkat dari ketiga handset ini. Meizu 16X membawa harga $ 305 (atau sekitar 4,5 juta), Oppo F9 dijual seharga $ 330 (atau sekitar 4,8 juta), dan Vivo V11 ditawarkan dengan harga mulai dari $ 270 (atau sekitar 4 juta, tergantung pada pasar). Jika melihat harga dan spesifikasi, Vivo V11 adalah yang paling sempurna, menggabungkan desain yang hebat dengan performa yang memuaskan, masa pakai baterai yang baik, dan kualitas foto yang bagus, tetapi jika Anda adalah salah satu pengguna yang hanya peduli tentang memiliki kinerja terbaik, atau Anda menginginkan yang terbaik di segi kamera dengan harga sedang, pilih untuk Meizu 16X.

Meizu 16X vs Oppo F9 vs Vivo V11: Kelebihan dan Kekurangan
Meizu 16X
Kelebihan :
  • Perangkat keras kelas atas
  • Kamera belakang yang lebih baik
  • Pembaca sidik jari di-display
  • Tampilan takik yang bagus
Kekurangan:
  • Tidak ada micro SD
Oppo F9 
Kelebihan:
  • Layar tanpa batas waterdrop
  • Estetika indah
  • Pengisian daya sangat cepat
  • Gorilla Glass 6
  • Slot khusus Micro SD
Kekurangan
  • Perangkat keras ujung bawah
Vivo V11 
Kelebihan
  • Tampilan lebih luas
  • Pembaca sidik jari di-display
  • Slot khusus Micro SD
  • Setetes air dan bezel tipis
Kekurangan
  • Tidak ada yang istimewa untuk disebutkan

Nah sob, itulah Perbandingan Meizu 16X vs Oppo F9 vs Vivo V11. Lantas bagaimana menurut kalian? mana yang sobat pilih, tulis pendapat sobat mengenai smartphone di atas di dalam komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11 ?

Mungkin cukup sekian postingan Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/perbandingan-meizu-16x-oppo-f9-dan-vivo.html

Related Posts:

0 Response to "Perbandingan Meizu 16X, Oppo F9 dan Vivo V11"

Post a Comment