Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth
link : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth - Setelah berbagai bocoran dan rumor yang tersebar, Xiaomi Mi 8 Youth sekarang telah siap untuk dirilis tanpa pemberitahuan resmi di Tiongkok. Pengguna yang ingin memiliki perangkat dapat memesannya dari pengecer online dan offline yang berbeda seperti Xiaomi Mall / Jingdong / Tmall / Xiaomi Youpin / Suning Tesco / Vipshop. Akhirnya, dengan tren baru, Xiaomi telah mengumumkan perangkat berwarna gradien pertama, dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada 19 September. Lantas bagaimana Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth?
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth

Ada beberapa perubahan dalam edisi Xiaomi Mi 8 Youth dibanding Xiaomi Mi 8. Versi baru ini mengusung dual kamera yang diposisikan secara horizontal, bukan vertikal seperti yang ada pada Mi 8. Lebih lanjut, ia mengemas material kaca dan meninggalkan material logam dan plastik, sehingga memberikan tampilan Mi 8 Youth yang penuh warna dan sangat baik.

Selain itu, sesuai dengan kebocoran pada TENAA, Xiaomi Mi 8 Youth ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 SoC yang digabungkan dengan RAM 8GB bersama dengan penyimpanan internal 128GB. Chipset Qualcomm menghadirkan peningkatan efisiensi dan kinerja karena dibangun di atas proses fabrikasi 10 nm dan mengemas delapan core dengan clocking speed 2,2 GHz. Tersemat juga GPU Adreno 616 untuk kinerja grafis yang lebih baik.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth

Xiaomi Mi 8 Youth menampilkan layar 6.26" inchi dengan resolusi layar 1080 × 2280 piksel, dan aspek rasio 19: 9. Lebih lanjut, smartphone ini akan datang dalam varian penyimpanan 32GB / 64GB / 128GB dan pengguna juga dapat memperluasnya melalui slot hybrid. Smartphone ini juga mengemas sensor sidik jari di bagian belakang perangkat seperti pada OnePlus 6.

Di segi kamera, Xiaomi mengusung dual kamera belakang dengan kombinasi lensa 12 megapiksel + 12 megapiksel dengan dukungan AI untuk mode potret, dan pengenalan adegan. Ada juga sensor 24 megapiksel di sisi depan untuk selfie yang lebih baik. Selain itu, smartphone ini diharapkan mengepak baterai berkapasitas 3250 mAh dengan kemampuan pengisian cepat menggunakan teknologi Qualcomm Quick charge 3.0.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth

Xiaomi diharapkan untuk meluncurkan edisi Xiaomi Mi 8 Youth pada tanggal 19 September mendatang dengan menawarkan harga awal 1999 Yuan (sekitar 4,3 jutaan). Nah sob, itulah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth. Lantas bagaimana menurut kalian? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth ?

Mungkin cukup sekian postingan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi-8-youth.html

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 8 Youth"

Post a Comment