Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18
link : Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18
Review spesifikasi dan harga ZTE Nubia Z18

Hari ini, pada acara peluncuran di Beijing, China, sub-merek ZTE, Nubia resmi merilis smartphone andalan terbarunya yang diberi nama Nubia Z18. Smartphone ini diharapkan datang dengan harga awal 2.799 Yuan (sekitar $ 409), dan akan tersedia untuk pembelian di China mulai 11 September.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18

Ponsel ini hadir dengan menampilkan layar Full HD + "Infinite Waterdrop" 6-inci dengan resolusi layar 2180 x 1080 piksel, yang menghasilkan kepadatan piksel 403ppi dan rasio aspek 18: 9. Layar mencakup sekitar 91,8 persen area di sisi depan dan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass.
Di sektor dapur pacu, Nubia Z18 didukung oleh prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 845 AIE octa-core clock speed 2.8GHz, ditambah dengan prosesor grafis Adreno 630. Prosesor ini hadir dengan generasi ketiga multi-core AIE engine yang diklaim 3X kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Perangkat ini mengemas hingga 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Nubia Z18 hadir dengan teknologi Nubia Evolution Tensor, yang oleh perusahaan digambarkan sebagai teknologi pembelajaran mesin evolusioner. Dengan kemampuan belajar yang mendalam dalam teknologi, mampu menggabungkan berbagai algoritma untuk meningkatkan kekuatan masing-masing. Nubia Z18 juga mendukung dan kompatibel dengan Caffe, Pytorch, TensorFlow dan kerangka pelatihan lainnya. Lebih lanjut, Perusahaan juga menambahkan bahwa teknologi Nubia ET dapat mempercepat kemampuan belajarnya sendiri hampir 200 persen, berkat model multi-bingkai.
Sementara di sektor fotografi, Nubia Z18 dilengkapi dengan pengaturan dual kamera belakang berbasis AI yang menampilkan sensor kamera 16 megapiksel dan 24 megapiksel dengan bukaan f / 1.6 serta ditemani denhan led flash. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS) untuk perekaman video yang lebih halus. Di sisi depan, ada snapper 8-megapiksel dengan Mode Potret.
Image result for nubia z18
Pengaturan kamera, yang didukung oleh Spectra 280 ISP, diklaim oleh perusahaan mampu memberikan kinerja terkuat. Ponsel ini hadir dengan NeoVision ET Image Engine baru, yang mengklaim membawa evolusi dalam fotografi. Selain itu, kamera juga telah mendukung fitur-fitur seperti AI Intelligent Scene Recognition dan juga pengolahan gambar pasca AI-based.

Baca Juga : Spesifikasi Honor 8X Max Beserta Harganya

NeoVision ET Image Engine dapat secara akurat mengidentifikasi lebih dari 500 jenis adegan dan perusahaan mengklaim bahwa akurasi pengenalannya 40 persen lebih tinggi daripada teknologi biasa. Tak hanya itu saja, hal ini juga mendukung AI Classified Albums untuk manajemen album yang lebih cerdas dan efisien. Ada juga ET Art Filters buatan AI, termasuk filter Van Gogh.

Kamera, yang diklaim perusahaan adalah "raja fotografi malam", hadir dengan kemampuan pengenalan tingkat piksel dan dapat membedakan titik-titik bising dengan bantuan kecerdasan buatan. Hal ini memungkinkan Nubia Z18 mampu mengambil gambar yang memukau saat malam hari.

Sementara itu, disisi konektivitas, perangkat ini dilengkapi dengan 4 × 4 MIMO multi-antena, yang meningkatkan laju transmisi data hingga 100 persen dan mendukung kecepatan hingga 640Mbps. Selain itu, ada juga paket pilihan konektivitas yang biasa termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan USB Type-C. Perangkat ini hadir dengan kombinasi DTS + D-BASS, yang menawarkan bass yang lebih dinamis, bidang suara stereoskopik, dan pengalaman bermain imersif.
Image result for nubia z18
Smartphone ini menjalankan Nubia UI 6.0 berbasis Android Oreo, yang hadir dengan Maverick Voice 2.0 - asisten suara cerdas berbasis AI yang terintegrasi. Nubia UI 6.0 hadir dengan desain estetika visual yang ringan. Berkat Nubia ET, ia dengan cerdas mem-boot dan secara aktif mempelajari perilaku pengguna, memungkinkan aplikasi untuk memulai lebih cepat. Dan hal ini juga dilengkapi dengan peningkatan yang kuat dalam kinerja gaming.

Baca Juga : Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya

Ada juga sensor sidik jari yang dipasang di belakang untuk keamanan tambahan. Nubia Z18 ditenagai oleh baterai 3.450 mAh yang hadir dengan NeoPower 3.0 Smart Power Saving Technology dan mendukung teknologi Pengisian Cepat NeoCharge 2.5.

Smartphone memiliki body kaca melengkung 3D dan hadir dalam dua pilihan warna yakni Deep Dark Night dan Nebula Red. Perusahaan juga memperkenalkan Nubia Z18 Van Gogh Starry Night Collector's Edition. Sementara untuk bandrol harga yang ditawarkan, Nubia Z18 varian standar dengan RAM 6GB + 64GB penyimpanan dijual seharga 2,799 Yuan ( 6 juta rupiah), sementara untuk varian RAM 8GB + 128GB penyimpanan ditawarkan dengan harga 3.299 Yuan (sekitar 7,1 jutaan).
Image result for nubia z18
Di sisi lain, Edisi Starry Night Collector's Nubia Z18 Van Gogh dibanderol dengan harga 3.599 Yuan, sekitar 7,8 juta rupiah. Nubia 18 akan mulai dijual pada tanggal 11 September melalui situs web resmi Nubia, Jingdong Mall, Suning Easy to buy, dan Tianmao Mall. Nah lantas bagaimana menurut kalian? sangat keren kan smartphone yang satu ini? Tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18 ?

Mungkin cukup sekian postingan Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/review-spesifikasi-dan-harga-zte-nubia.html

Related Posts:

0 Response to "Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z18"

Post a Comment