InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh

InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh, semoga saja isi postingan mengenai InFocus, RAM 3GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh
link : InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh
GSMSpek | Smartphone InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Vendor Infocus yang semakin terkenal dalam menghadirkan proyektor ini juga terjun ke pasar ponsel ddengan menghadirkan sejumlah handphone android mumpuni. Salah satu ponsel besutannya merupakan InFocus Turbo 5 Plus yang menjadi versi upgrade dari Turbo 5 reguler. Perangkat ini datang dengan mengangkat layar semakin luas juga dukungan kamera ganda pada bodi belakangnya. Bahkan banderolan harga Turbo 5 ini juga dilepas terjangkau menyasar segmen pasar kelas menengah bawah dalam tampilan premium.

InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi InFocus Turbo 5 Plus

InFocus Turbo 5 Plus - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100 (with VoLTE)
4G bands LTE 700 / 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 154 x 76.8 x 8.95 mm
Weight 176 g
Build
SIM Hybrid Dual SIM
CAMERA Primary Dual Cameras, 13 MP + 5 MP (RGB + Monochrome)
– Dual-LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus
Features Geo-tagging, 4X Camera Zoom, Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Detection, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode, Professional Mode, Depth Mode, F2.0 Aperture
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, Flash Camera
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen (On-Cell Touch, 450 nits Brightness), 16M Colors
Size 5.5 inches (~70.5% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass Screen
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
-InLife UI 2.0
Chipset MediaTek MT6750
CPU Octa-core Processor
GPU Mali-T860 MP2
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 64 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFI Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0 with OTG
BATTERY Non Removable, Li-Po 4850 mAh Battery
Stand-by Up to 400 h (Unofficial)
Talk time Up to 20 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM – Dual Standby
– Full Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back- Reverse Charging Mode (Power Bank)
– Noise Cancellation
– Multi Window
– Rounded Edges
– Quick Charge (5V/2A)
Baca Juga:

Desain dan Layar

Pada usungan layar yang dibawakan oleh perangkat ini semakin luas dengan didukung layar phablet seluas 5.5 inchi. Layar tersebut mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchsreen berkedalaman sampai 16 juta warna jadi sanggup menghasilkan desain cemerlang serta natural. Layar luas pada ponsel ini didukung oleh resolusi HD, 720 x 1280 pixels dengan mengangkat kepadatan layar 267 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga sudah mengusung multitouch yang lumayan responsif juga disokong kaca pelindung layarScratch Resistant Glass serta kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Sementara pada tampilan bodi yang diusung oleh phablet InFocus Turbo 5 Plus ini terbukti semakin bongsor dari versi regulernya lantaran bentang layarnya juga semakin luas. Tetapi penampilannya tidak kalah stylish dan menarik dimana bodinya dibalut material full metal stylish. Tampilannya terbukti oremium dengan bodi berketebalan 8.95 mm dan berat mencapai 176 gram. Dimensi phablet ini sendiri mencapai 154 x 76.8 mm dalam usungan empat aspek membulat yang memperkenalkan varian warna casing hitam dan emas.

Kamera

Kelebihan InFocus Turbo 5 Plus ini terletak pada bekalan kamera yang ditawarkan dimana datang dengan dukungan kamera ganda. Di balik bodinya tertanam dual kamera dalam konfigurasi 13 MP + 5 MP dengan sensor RGB serta Monochrome. Kamera gandanya juga didukung fitur Dual LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor juga sejumlah fitur bagus lainnya. Kamera belakang phablet ini juga bisa dipakai menghasilkan photo bokeh bagus. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera belakangnya untuk kebutuhan perekaman video bernilai Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Sedangkan bagi para penggemar selfie, Infocus mengakomodasi pemakainya dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Tetapi kamera depannya sudah mengusung LED Flash jadi bisa dipakai berselfie ditempat minim pencahayaan atau saat malam hari. Kamera depannya juga mengusung aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Sistem dan Kemampuan

Sistem yang dimiliki ponsel InFocus Turbo 5 Plus sendiri menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat v7.0 yang dibalut oleh antarmuka InLife UI 2.0 yang begitu menarik serta friendly. Walaupun belum mengusung sistem pengoperasian terupdate Android Oreo tetapi handphone ini sudah mengusung sejumlah fitur bagus. Phablet android ini sudah dilengkapi sensor fingerprint yang tertanam dibawah layarnya terintegrasi dengan tombol home.

Sedangkan dalam kemampuan yang ditawarkan dari phablet besutan vendor Amerika ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6750 yang mendukung processor Octa-core dengan top speed kencang jadi sanggup menghasilkan kemampuan yang lumayan menjanjikan. Processor 8 inti tersebut juga diperkuat dengan RAM 3 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi dengan semakin cepat tanpa lag yang berarti. Sedangkan untuk nilai grafisnya disematkan GPU Mali-T860 MP2 yang mempunyai suguhan grafis halus.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan pada ponsel android ini juga terhitung besar dengan dilengkapi memori internal 32 GB. Kapasitas penyimpanannya tersebut bahkan tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 64 GB dengan slot yang sudah disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel android ini datang dengan memperkenalkan konektivitas yang lumayan lengkap dimana mengusung fitur Hybrid Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama. Tidak hanya itu handphone ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan koneksi internet kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE. Perangkat ini juga didukung dengan teknologi VoLTE dan sejumlah konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga Bowser. Sedangkan untuk media transfer data disematkan fitur Bluetooth, microUSB dan usungan USB OTG.

Baterai

Segala kinerja serta aktivitas yang tertanam dalam perangkat ini ditenagai oleh baterai Non Removable dengan kapasitas mencapai 4850 mAh yang lumayan bertenaga. Walaupun kapasitas baterainya dipangkas tetapi tetap bisa menghasilkan waktu siaga mencapai 400 jam dengan didukung Quick charge.

Harga InFocus Turbo 5 Plus

InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga InFocus Turbo 5 Plus terupdate dibanderol Rs 8999 atau setara dengan harga Rp 1.9 jutaan per unitnya dalam warna gold serta black. Belum ada info apakah ponsel ini dihadirkan di Indonesia atau tak tetapi berbagai handphone InFocus dikabarkan segera melenggang di tanah air pada kuartal pertama 2018.Nantikan saja!


Bagaimana postingan Artikel tentang InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh ?

Mungkin cukup sekian postingan InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/02/infocus-turbo-5-plus-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "InFocus Turbo 5 Plus Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat dengan Dual-kamera lebih tangguh"

Post a Comment