Harga dan Spesifikasi Vivo Y97

Harga dan Spesifikasi Vivo Y97 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Vivo Y97, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Harga dan Spesifikasi Vivo Y97
link : Harga dan Spesifikasi Vivo Y97
Vivo Y97 - Setelah meluncurkan Vivo X23, pabrikan smartphone asal Cina yakni Vivo kini telah meluncurkan smartphone lain yang diberi nama Vivo Y97, dan sekarang telah tersedia untuk dibeli di China. smartphone ini ditawarkan dengan harga 1,998 Yuan atau sekitar 4,3 jutaan.
Vivo Y97

Spesifikasi Vivo Y97

Vivo Y97 memiliki eksterior serba kaca dan hadir dalam tiga pilihan warna yakni Starry Night Black, Dream Powder (Pink), dan Aurora Blue. Perusahaan mengatakan bahwa desain bagian belakang memiliki fitur micro-arc 3D dengan finishing cermin unik yang menawarkan pegangan yang lebih baik dan nyaman.

Smartphone ini memiliki layar Full HD + Super AMOLED 6,3 inci yang memiliki poni waterdrop notch. Selain itu, Vivo Y97 muncul dengan resolusi layar resolusi layar 2280 x 1080 piksel dan rasio layar-ke-tubuh 90,3 persen.

Sementara untuk dapur pacu, Vivo Y97 didukung oleh prosesor octa-core Helio P60 MediaTek yang dipadukan dengan RAM 4GB dan GPU Mali-G72 MP3. Tak sampai disitu saja, smartphone ini juga dibekali dengan penyimpanan internal yang luas yakni sebesar 128GB. Ada juga dukungan slot kartu microSD untuk memungkinkan Anda menambahkan penyimpanan hingga 256GB.
Vivo Y97

Sedangkan untuk sektor fotografi, Vivo Y97 tersemat dual kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel untuk bidikan mendalam yang menghasilkan efek bokeh. Di sisi depan, dilengkapi dengan snapper 16-megapiksel untuk mengambil selfies dan panggilan video.

Kedua kamera Vivo Y97 belakang dan depan, didukung oleh antarmuka kamera penuh daya yang mencakup berbagai mode dan dukungan fitur AI khusus. Ponsel ini memiliki dukungan membuka kunci wajah dan dilengkapi dengan sensor IR sehingga Anda dapat membuka kunci ponsel bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Sementara untuk Pilihan konektivitas, Vivo Y97 mendukung Dual SIM, 4G LTE, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 b / g / n / ac, 3.5mm headphone jack, A-GPS dan port USB Tipe C.
Vivo Y97

Dalam hal perangkat lunak, Vivo Y97 berjalan pada sistem operasi Android Oreo dengan antarmuka khusus milik perusahaan dan asisten cerdas Jovi bertenaga AI milik Vivo. Perusahaan ini juga memperkenalkan Mode Game 4.0 yang bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain imersif. Ponsel ini didukung oleh baterai 3,240mAh, yang mampu memberikan pengalaman pengguna yang cukup lama.

Nah sob, itulah spesifikasi Vivo Y97 yang merupakan smartphone midrange baru dari Vivo. Lantas bagaimana menurut kalian? Tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Harga dan Spesifikasi Vivo Y97 ?

Mungkin cukup sekian postingan Harga dan Spesifikasi Vivo Y97 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Vivo Y97 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/harga-dan-spesifikasi-vivo-y97.html

Related Posts:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Vivo Y97"

Post a Comment