Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi

Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi
link : Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi

Kelebihan Oppo A7x - Selain Oppo F9 yang hadir dengan desain layar berponi water-drop, nampaknya Oppo juga telah mempersiapkan smartphone midrange yang mengusung desain yang sama yakni Oppo A7x. Selain mengusung desain kekinian, smartphone ini juga akan dibekali dengan beragam fitur dan performa yang tangguh. Lantas apa sich Kelebihan Oppo A7x.
Kelebihan Oppo A7x

Menilik Kelebihan Oppo A7x

Oppo A7x merupakan smartphone midrange terbaru dari Oppo. Walaupun smartphone ini belum secara resmi dirilis, namun spesifikasi yang bakal diusungnya telah tersebar diinternet. Smartphone ini dikabarkan akan dibekali dengan layar yang luas, penyimpanan yang besar dan juga prosesor tangguh dari Mediatek. Penasaran apa saja Kelebihan Oppo A7x? yuck simak ulasannya dibawah ini!

1. Desain
Kelebihan Oppo A7x
Menjadi smartphone kekinian, nampaknya sudah sewajarnya jika Oppo A7x mengusung desain yang kekinian pula. Sama seperti Oppo F9, smartphone ini juga bakal mengusung desain layar notch water-drop. A7x bakal menampilkan layar seluas 6.3 inches dengan resolusi 1080 x 2340 pixels dan rasio aspek 19.5:9. Dengan begitu, pengguna akan nyaman ketika bermain game atau streaming video karena layarnya mampu memberikan hasil gambar yang tajam dan terlihat luas.

2. Dapur Pacu
Kelebihan Oppo A7x
Kelebihan Oppo A7x yang kedua adalah pada sektor dapur pacu. Walaupun ini merupakan smartphone kelas menengah, akan tetapi performa yang ditawarkan tidak bisa diremehkan sob. Hadir dengan ditenagai oleh chipset Mediatek MT6771 Helio P60 dengan prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A73 & 4x2.0 GHz Cortex-A53) dan dipadukan dengan GPU Mali-G72 MP3 membuat smartphone ini mampu melibas semua game berat di Android. Selain itu, Oppo A7x juga didukung dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang luas. Tak sampai disitu saja, Oppo juga menyediakan dukungan untuk penambahan kartu MicroSD pada smartphone andalannya ini hingga kapasitas 256 GB.

3. Fotografi
Kelebihan Oppo A7x
Sudah bukan rahasia publik jika Oppo adalah brand smartphone yang menghadirkan produk dengan fitur fotografi yang ciamik. Oppo A7x sendiri dibekali dengan pengaturan dual kamera belakang dengan kombinasi lensa utama 16 MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan lensa sekunder 2 MP dengan fitur depth sensor. Bukan Oppo namanya jika tidak dibekali dengan kamera selfie yang keren, pada Oppo A7x ini tersemat kamera selfie 16 MP, f/2.0 yang mampu menghasilkan hasil foto yang tajam.

4. Fitur keren
Kelebihan Oppo A7x
Oppo A7x hadir dengan body yang terbuat dari material metal + backover polycrbonat dan difinishing warna – warna cantik. Selain itu, ia juga dibekali dengan fitur keamanan Fingerprint Scanner dan Face Unlock. Dan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, A7x mengepak baterai yang bisa dibilang besar yakni berkapasitas 4230mAh yang didukung dengan fitur Fast Charging ( VOOC Flash Charge ) yang mampu mengisi daya hingga 80% dalam waktu 40 menit.

Nah sob, itulah Kelebihan Oppo A7x yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 September dan akan dijual seharga ¥ 2099 (atau sekitar 4,5 jutaan). Lantas bagaimana menurut kalian sob? tulis tanggapan sobat mengenai smartphone Oppo A7x ini dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi ?

Mungkin cukup sekian postingan Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/menilik-kelebihan-oppo-a7x-smartphone.html

Related Posts:

0 Response to "Menilik Kelebihan Oppo A7x, Smartphone Midrange Khusus Game dan Fotografi"

Post a Comment