Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis

Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis
link : Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis
Ketatnya persaingan membuat banyak brand smartphone berfikir keras untuk menciptakan sebuah perangkat unggulan. Beragam teknologi terbaru pun disematkan pada perangkat untuk menarik para konsumen. Salah satu smartphone yang kini menjadi perbincangan publik adalah Honor Magic 2.
Honor Magic 2

Sebelumnya, trend smartphone kekinian mengusung layar berponi. Kini trend kamera geser menjadi teknologi yang wajib hadir di sebuah perangkat smartphone kekinian yang ditandai oleh 2 smartphone unggulan Vivo Nex dan Oppo Find X.  Dan hal ini nampaknya menjadi inspirasi dimana Honor mencoba menghadirkan trend baru yang bakal tersemat pada Honor Magic 2.

Honor Magic 2 merupakan smartphone yang menampilkan layar fullview. Dimana biasanya sebuah smartphone layar fullview menghadirkan rasio layar ke tubuh sebesar 98%. Magic 2 mencoba menawarkan layar fullview dengan rasio layar mencapai 100%. Yang artinya, pengguna tidak akan menemukan bezell sedikitpun.
Honor magic 2
Tak sampai disitu saja, Honor Magic 2 juga bakal mengusung kamera geser yang mirip dengan apa yang ditawarkan Oppo Find X. Migic 2 juga akan ditenagai oleh prosesor tangguh Kirin 980 atau 970 seperti P20 Pro.

Menurut Forbes, Presiden Honor George Zhao menegasakan jika Honor Magic 2 bakal dirilis 2 bulan lagi. Sebelumnya, Magic 2 juga telah muncul di ajang IFA 2018. Jika hal ini benar terjadi, besar kemungkinan Honor bakal sukses menghadirkan trend baru.
Honor magic 2

Nah sob, Itulah smartphone baru dari Honor yang kini menjadi perbincangan para Pecandu Gadget. Lantas bagaimana pendapat kalian tentang smartphone Honor Magic 2? Tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis ?

Mungkin cukup sekian postingan Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/honor-magic-2-smartphone-layar-berasio.html

Related Posts:

0 Response to "Honor Magic 2, Smartphone Layar Berasio 100% dan Kamera Pop Up Segera Dirilis"

Post a Comment