Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi

Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi
link : Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi
Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 - Xiaomi memutuskan untuk meluncurkan Mi 8 Explorer Edition di pasar global seperti Mi 8 Pro dalam varian warna baru. Dalam kisaran harga yang sama, kami percaya bahwa Meizu 16 Plus dan OnePlus 6 adalah flagship China terbaik yang saat ini dapat Anda dapatkan selain Mi 8 Pro. Jadi kali ini, mimin akan sedikit membandingkannya untuk memahami mana yang akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. Setelah membaca Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6, Anda dapat memberi tahu jika Anda setuju atau tidak dengan menggunakan kotak komentar di bawah ini.
Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6

Berikut ini adalah Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : 

Desain
Untuk Xiaomi, Meizu dan OnePlus, flagship ini merupakan langkah maju yang besar dalam hal estetika. Memang, Meizu 16 Plus dan OnePlus 6 adalah flagship pertama dari perusahaan untuk desain kaca yang elegan dan seperti yang Anda ketahui, material kaca pada punggung adalah pilihan paling umum untuk desain premium. Tetapi untuk hal ini, tentu pemenangnya adalah Xiaomi Mi 8 Pro dengan desain yang paling mengesankan. Mi 8 Pro adalah satu-satunya smartphone generasi terakhir yang datang dengan punggung transparan sehingga Anda dapat melihat komponen internal dari luar. Dan jika Anda tidak menyukainya, ada juga varian lain dengan gradasi warna yang menakjubkan.

Display
Semua handset ini memaketkan layar AMOLED yang indah dan resolusi Full HD +. Jadi Anda akan mendapatkan kualitas tampilan yang menakjubkan dalam setiap kasus. Dilihat dari spesifikasi di atas kertas, Xiaomi Mi 8 Pro mungkin menawarkan kualitas tampilan yang sedikit lebih baik berkat teknologi HDR10 yang membuat warna lebih kaya. Tapi yang saya pilih adalah Meizu 16 Plus karena layarnya yang besar 6,5 inci tanpa kedudukan. Tampilan yang begitu besar sulit ditemukan pada flagship yang begitu kuat dan ini cukup untuk memberikan penghargaan kepada Meizu 16 Plus. Tapi tentu saja, jika Anda tidak suka phablets besar, alangkah baiknya memilih Mi 8 Pro.

Spesifikasi & Perangkat Lunak
Perangkat ini adalah tiga smartphone dengan departemen perangkat keras paling kuat yang diluncurkan pada tahun 2018. Mereka semua ditenagai oleh prosesor snapdragon 845 SoC 8-bit yang merupakan chipset Qualcomm terbaik, dan dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB. Jadi semuanya memberikan kecepatan super cepat dan pengalaman multi-tasking tanpa batas. Disektor ini memberikan hasil imbang untuk 3 smartphone, tetapi perhatikan bahwa Meizu 16 Plus dan Xiaomi Mi 8 Pro datang dengan 128 GB penyimpanan internal di varian dasarnya, sementara OP6 mulai dari 64 GB.

Kamera
Kami tidak mencoba untuk mengklik foto dengan Xiaomi Mi 8 Pro, tetapi mengingat bahwa ia memiliki departemen kamera yang sama dengan Mi 8 asli, itu akan memberikan kualitas foto dan video yang sama. Kualitas yang membuat kami menempatkan ponsel ini di tempat pertama dari trio smartphone flagship, karena perangkat ini dapat mengambil foto mendetail dengan warna yang kaya di setiap kondisi cahaya dan stabilisasi bekerja sangat baik. Tapi Meizu 16 Plus dan OnePlus 6 juga dibekali dengan kamera ponsel yang menakjubkan.

Baterai
Mengingat ukurannya yang lebih besar, Meizu 16 Plus juga memiliki baterai terbesar. Dan itu pasti akan memberikan penglaman yang lebih lama dari Xiaomi Mi 8 Pro dan OnePlus 6. Hal ini juga dapat diisi dengan sangat cepat berkat teknologi mCharge 4.0 proprietary.

Harga
Semua handset ini sangat terjangkau jika melihat spesifikasi yang ditawarkan. Xiaomi Mi 8 Pro ditawarkan mulai dari $ 470 atau sekitar 7 jutaan (konfigurasi 6/128 GB), Meizu 16 Plus dimulai dari harga yang sama persis dalam konfigurasi dasar yang sama, sementara OnePlus 6 mulai dari $ 519 atau sekitar 7,6 juta dalam varian 6/64 GB . Dengan harga yang sebenarnya, menurut saya, Meizu 16 Plus adalah raja untuk produktivitas dan pengguna tingkat lanjut, tetapi jika Anda lebih suka desain dan kamera Anda harus memilih Mi 8 Pro.
Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6


Untuk spesifikasi lengkapnya, Anda bias melihat gambar table di atas. Itulah Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6, lantas bagaimana menurut kalian? Tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya dan beritau kami mengenai alasan Anda. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi ?

Mungkin cukup sekian postingan Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/perbandingan-xiaomi-mi-8-pro-vs-meizu.html

Related Posts:

0 Response to "Perbandingan Xiaomi Mi 8 Pro vs Meizu 16 Plus vs OnePlus 6 : Harga dan Spesifikasi"

Post a Comment