Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX

Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX
link : Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX
Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX - Semakin hari, permintaan smartphone fotografi semikin diminati. Tak hanya pada sektor performa, ternyata lensa juga menjadi salah satu daya tarik pada sebuah perangkat smartphone. Dan salah satu smartphone asal Cina yang paling populer yakni Xiaomi ternyata juga tak mau kalah dengan menghadirkan sebuah smartphone berkamera canggih. Lantas apa saja Smarpthone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX?
Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX

Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX

Xiaomi memang terkenal dengan produk smartphone yang dibekali dengan komponen dapur pacur yang sangat tangguh namun tetap dijual dengan harga yang murah meriah. Namun dengan meningkatkan permintaan smartphone fotografi, membuat Xiaomi geram dan menghadirkan smartphone yang dibekali dengan kamera berlensa tangguh yakni Sony IMX. Dan berikut ini adalah daftar Smarpthone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX yang patut Anda coba.

1. Xiaomi Mi 5s Plus
Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus yang hadir dengan ditenagai oleh prosesor Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x2.2 GHz Kryo) yang dipadukan dengan RAM 4/6GB ternyata dibekali dengan kamera berlensa Sony IMX yang mampu mendukung aktifitas multimedia Anda. Mi 5s Plus dibekali dengan dual kamera belakang 13 + 13 MP dan kamera depan 4 MP. Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga sekitar 3,7 juta.

2. Xiaomi Mi 6
Yang selanjutnya ada Xiaomi Mi 6 yang sangat cocok untuk Anda yang suka fotografi, pasalnya smartphone ini dibekali dengan lensa Sony IMX386. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan 8 MP dan dual kamera belakang 12 + 12 MP. Mi 6 ditenagai oleh prosesor Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) dan memori RAM 6/4 GB serta baterai 3350 mAh. Dan Anda bisa mendapatkan smartphone ini seharga 6,7 jutaan

3. Xiaomi Mi Mix 2
Smarpthone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX yang selanjutnya adalah Xiaomi Mi Mix 2. Pada kamera Mi Mix 2 tersemat sensor Sony IMX386. Smartphone ini didukung dengan kamera depan 12 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) dan memori RAM 6/8 GB. Anda bisa mendapatkan smartphone ini seharga 6,2 juta rupiah.
Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX

4. Xiaomi Mi Mix 2s
Smartphone yang sangat ideal untuk menghasil foto bokeh ini dibekali dengan sensor Sony IMX363. Selain itu, Mi MiX 2s juga dibekali dengan dual kamera belakang 12 MP + 12MP dan kamera selfie 5 MP. Serta ditenagai oleh prosesor Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) dan memori RAM 6/8 GB yang bisa Anda beli dengan merogoh kocek sekitar 7,2 jutaan.

5. Xiaomi Mi 8
Smarpthone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX yang terakhir adalah Xiaomi Mi 8. Smartphone ini dibekali dengan sektor fotografi yang tinggi yakni adanya dukungan sensor Sony IMX371, wide-angle, dan telephoto. Smartphone ini memiliki pengaturan dual kamera depan 12 MP + 12 MP dan kamera depan 20 MP. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) dan RAM memori RAM 6/8 GB. Smartphone ini ditawarkan dengan harga sekitar 6,3 juta rupiah.
Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX

Itulah daftar Smarpthone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX yang paling rekomended untuk Anda yang suka fotografi. Lantas bagaimana menurut Anda sob? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX ?

Mungkin cukup sekian postingan Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/daftar-smartphone-xiaomi-dengan-sensor.html

Related Posts:

0 Response to "Daftar Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX"

Post a Comment