Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya

Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya
link : Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya
V40 mungkin bukan satu-satunya perangkat yang menarik dari LG yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2018. Menurut seorang bocah yang diidentifikasi oleh nama panggilan MadSimar di Twitter, perusahan teknologi raksasa asal Korea itu sedang mengerjakan perangkat lain yang akan menjadi smartphone menengah atas yang diberi nama LG Q9. Menurut keterangan rahasia yang telah bocor, beberapa spesifikasi utama dari smartphone ini tampaknya akan menjadi smartphone LG paling menarik tahun ini. Namun, setidaknya dari info yang dibagikan oleh render, perangkat ini akan menjadi langkah mundur dalam hal kinerja jika kita membandingkannya dengan pendahulunya LG Q8.
LG Q9

Hal ini dikarenakan, LG Q9 akan datang dengan chipset tangguh kelas menengah yakni Snapdragon 660 octa-core dari Qualcomm yang berjalan pada frekuensi max 2,2 GHz, bukan Snapdragon 820 yang ditemukan pada Q8. Chipset ini akan dipasangkan dengan RAM 4 GB dan 32/64 GB penyimpanan internal tergantung pada varian yang akan Anda pilih untuk dibeli.

Di sisi lain, LG Q9 akan dilengkapi dengan baterai yang lebih besar yang akan menjadi daya tarik. Baterai diharapkan datang dengan kapasitas 3550 mAh. MadSimar juga mengatakan bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan dengan Android 8.1 Oreo di luar kotak.
LG Q9
Sayangnya, belum ada informasi tentang ukuran layar, tetapi mengingat spesifikasi yang diusungnya, LG Q9 diklam akan memiliki setidaknya layar 5,5 inci. Lebih jauh lagi, diharapkan jika LG Q9 akan datang dengan pengaturan kamera ganda seperti pendahulunya, dengan sensor sudut lebar sekunder.
Namun sampai saat ini, tidak ada informasi yang diungkapkan tentang tanggal peluncuran dan kemungkinan harga dari Q9. LG Q8 hadir dengan layar sekunder kecil di atas yang utama dan DAC Hi-Fi, sehingga kemungkinan LG Q9 juga akan mengusung fitur tersebut dan menghadirkan fitur inovatif atau unik lainnya.

Nah sob, itulah bocoran mengenai spesifikasi LG Q9. Lantas bagaimana menurut kalian? untuk mengetahui spesifikasi Q9 lebih detail, jangan lupa untuk ikuti terus Pecandu Gadget ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya ?

Mungkin cukup sekian postingan Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/09/spesifikasi-lg-q9-beserta-harganya.html

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi LG Q9 Beserta Harganya"

Post a Comment