Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview

Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview, semoga saja isi postingan mengenai Huawei, RAM 3GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview
link : Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview
GSMSpek | Smartphone Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel Huawei baru saja meluncurkan ponsel terupdate dengan layar penuh. Perangkat tersebut merupakan Huawei Honor 7C Pro yang datang dengan mengangkat layar penuh juga kapasitas RAM dan storage besar. Kemampuan yang dibawakan oleh phablet ini sendiri lumayan handal dan tangguh dimana juga sudah dibekali dual kamera mumpuni di bodi belakangnya. Banderolan harga Honor 7C Pro sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah yang datang dengan dikemas tampilan elegan nan modis.

Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Perangkat android buatan Huawei ini resmi diluncurkan pada Juni 2018 dimana mengawali debut perdananya di Rusia. Tidak hanya itu perangkat ini datang dengan mengangkat layar penuh kekinian dimana sudah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo terupdate. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga ditenagai baterai mumpuni dengan koneksi internet 4G LTE. Simak ulasan spesifikasi Huawei Honor 7C Pro selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Honor 7C Pro

Huawei Honor 7C Pro - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 158.3 x 76.7 x 7.8 mm
Weight 164 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
CAMERA Primary Dual Camera, 13 MP + 2 MP (4160 x 3120 Pixels), LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x Camera zoom, Panorama, Bokeh Mode, Low Light Mode, PDAF sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Time Lapse, Delayed Shutter, Watermark, Ultra Snapshot
Video 1080p@30fps (Slow Motion Video)
Secondary 8 MP, f2.0 Aperture, LED Flash
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
(FullView Display, Blue Light Filter)
Size 5.99 inches (~76.3% screen to body ratio)
– 18:9 Aspect Ratio
Resolution HD+, 720 x 1440 Pixels (~269 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
– EMUI 8.0
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor
GPU Adreno 506
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 256 GB (Separate Slot)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.2
GPS Yes, with A-GPS, BeiDOu, GLONASS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Non Removable, Li-Ion 3000 mAh
Stand-by Up to 270 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Face recognition, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Blue, Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Plastic + Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Noise Cancellation
– Huawei Histen Sound Technology
– Smart Power Saver Mode
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Tampilan yang dibawakan oleh perangkat Huawei Honor 7C Pro ini sendiri terhitung lumayan elegan serta bagus. Bodinya dikemas dalam material paduan plastik serta metal yang terdapat dalam berbagai varian yaitu Blue, Black serta Gold. Untuk dimensinya sendiri mencapai 158.3 x 76.7 mm dengan bodi ramping berketebalan 7.8 mm. Sementara untuk berat phablet ini sendiri mencapai 164 gram dimana dikemas dengan empat aspek membulat. Bodinya yang bongsor pastinya tetap tetap nyaman dalam gengaman.

Bentang layar yang dibawakan oleh ponsel Huawei Honor 7C Pro ini sendiri juga terhitung lumayan lapang. Datang dengan mengusung bentang seluas 5.99 inci yang terbukti menjadi phablet kekinian yang sudah mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16.7 Juta warna yang siap menyajikan nilai layar cemerlang serta natural. Merilis layar Fullview Display dengan sudut rasio 18:9 kekinian didukung fitur Blue Light Filter. Layar tersebut disokong resolusi HD+ atau 20 x 1440 pixels yang menghasilkan nilai gambar jernih serta tajam dalam kerapatan warna mencapai 269 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga mengusung multitouch resposnif serta sudah dibalut lapisan pelindung layarCorning Gorilla Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Kamera

Untuk bekalan kamera yang ditanamkan dalam Huawei Honor 7C Pro dengan banderolan harga menengah. Di bodi belakangnya bercokol dual kamera berkekuatan 13 MP + 2 MP yang sudah dibekali fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi menghasilkan gambar yang lumayan jernih serta tajam. Kamera belakangnya juga disokong sejumlah fitur bagus semacam usungan PDAF Sensor, Low Light Mode, PDAF Sensor, Bokeh Mode serta tetap tak sedikit lagi. Tidak hanya itu kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video dengan nilai Full HD atau 1080p@30fps didukung Slow Motion Video bagus.

Bagi para penggemar selfie, perangkat Huawei Honor 7C Pro ini membawakan kamera depan berkekuatan 8 MP yang mempunyai bukaan lensa f2.0 dimana juga sudah didukung fitur LED Flash. Bahkan kamera depan siap menghasilkan bidikan gambar yang lumayan jernih serta tajam bahkan cerah. Tidak hanya itu kamera selfie tersebut juga bisa dikegunaaankan untuk aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Kemampuan

Kelebihan Huawei Honor 7C Pro ini sendiri sudah menggunakan sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 terupdate dimana dipermanis antarmuka EMUI 8.0 UI menarik. Tidak hanya itu sejumlah fitur juga ikut disematkan dalam perangkat ini sebut saja FM Radio higga nilai audio bombastis berkah fitur Huawei Histen Sound Technology. Tidak ketinggalan ada fitur fingerprint sensor dan face recognition yang menjadi fitur bagus pada handphone ini dan mendukung fitur ekonomis baterai Smart Power Saver Mode.

Sementara pada spesifikasi Huawei Honor 7C Pro yang dibenamkan dengan penawaran harga menengah. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung processor Octa-core handal dengan clock speed mencapai 1.8 GHz. Processor 8 inti tersebut bahkan sudah diperkuat dengan RAM3 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta juga komputasi lancar tanpa lag. Sementara untuk nilai grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 506 yang meyajikan desain vrumoral grafis halus nan mulus untuk mengusung pemutaran konten multimedia serta bermain game.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang ada dalam perangkat Huawei Honor 7C Pro ini sendiri terbukti terhitung lumayan besar. Ponsel ini datang dengan mendukung kapasitas penyimpanan internal yang lumayan besar. Tertanam kapasitas internal 32 GB yang siap menampung beberapa macam file favorit pemakai semacam aplikasi, game, photo,video, musik serta sejumlah file lainnya. Tidak hanya itu kapasitas penyimpanannya tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang terdapat sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel android ini datang dengan mendukung fitur Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama dengan jenis Nano. Tidak hanya itu perangkat ini juga sudah didukung jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet kencang serta cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps kencang serta cepat. Tidak hanya itu berbagai konektivitas juga dibenamkan dalam ponsel Huawei Honor 7C Pro ini semacam usungan Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi, Browser juga koneksi GPRS-EDGE. Tidak hanya itu berbagai fitur juga dibenamkan dalam perangkat ini sebut saja Bluetooth, microUSB sampai USB OTG untuk share data ke perangkat lain.

Baterai

Sejumlah kinerja serta operasional yang dijalankan pada phablet Huawei ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh. Baterai tersebut bertipe Non Removable yang terbukti tak bisa dilepas pasang. Tetapi baterainya sudah didukung Quick charge serta sanggup siaga mencapai 270 jam.

Harga Huawei Honor 7C Pro

Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Huawei Honor 7C Pro terupdate dibanderol Rs 15110 atau setara Rp 3.1 jutaan per unitnya yang terdapat dalam varian warna Blue, Black serta Gold. Sayangnya belum ada info tentang ketersediaan perangkat dengan cara global tergolong di Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.


Bagaimana postingan Artikel tentang Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview ?

Mungkin cukup sekian postingan Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/06/huawei-honor-7c-pro-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Huawei Honor 7C Pro Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo Dual Kamera Layar Fullview"

Post a Comment