Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3

Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3, semoga saja isi postingan mengenai Rumor, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3
link : Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3

Xiaomi Mi Mix 3 - Beberapa waktu ini, para MI fans di kejutkan oleh hadirnya beberapa bocoran spesifikasi mengenai smartphone terbaru Xiaomi Mi Mix 3. Walaupun spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 3 belom secara resmi hadir di sertifikasi TENNA, namun beberapa bocoran telah beredar luas. Smartphone terbaru Mi Mix 3 dikabarkan akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 855.
Xiaomi Mi Mix 3

Qualcomm dikabarkan akan meluncurkan chipset terbaru yakni Snapdragon 855 7nm pada bulan desember tahun ini. Selain itu, chipset ini juga hadir dengan moniker Snapdragon 8150. Lantas bagaimana spesifikasi yang lainnya? Yuck simak ulasannya dibawah ini!

Menurut laporan yang telah tersebar, Snapdragon 855 yang ada di Xiaomi Mi Mix 3 akan dipadukan dengan RAM 8/10GB dan juga penyimpanan internal 256GB. Sementara untuk sektor fotografi, smartphone ini mengusung kamera yang cukup ciamik. Xiaomi Mi Mix 3 dibekali dengan pengaturan dual kamera belakang yang terdiri dari kombinasi kamera 20 MP + 16 MP. Kamera ini juga mendukung untuk slow-motion video shooting 960 Fps. Sedangkan untuk selfie, smartphone ini dibekali dengan pengaturan dual kamera depan 24MP. Hal ini juga diharapkan akan didukung dengan fitur canggih seperti pengenalan waja 3D, fingerprint in display dan konektivitas 5G.
Xiaomi Mi Mix 3

Sementara di segi layar, Xiaomi Mi Mix 3 menampilkan layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD + 2340 x 1080 piksel. Sedangkan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Xiaomi Mi Mix 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 3850mAh lengkap dengan adanya dukungan teknologi pengisian nirkabel 10W atau bisa juga lebih.

Nah sob, itulah bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 3. Perlu diingat, spesifikasi di atas masih sebatas rumor dan kemungkinan adanya perubahan pada spesifikasi masih cukup besar. Jadi alangkah baiknya, kita tunggu saja kepastiaannya saat Xiaomi Mi Mix 3 resmi di rilis 25 Oktober.


Bagaimana postingan Artikel tentang Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 ?

Mungkin cukup sekian postingan Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/usung-snapdragon-855-inilah-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Usung Snapdragon 855, Inilah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3"

Post a Comment