Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak

Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak
link : Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak
Xiaomi Mi A1 Meledak - Baterai merupakan komponen terpenting pada sebuah perangkat smartphone, akan tetapi ia juga sekaligus menjadi komponen paling berbahaya. Bahaya baterai kerap kali menghantui para pengguna smartphone, hal ini karenakan banyaknya kasus mengenai smartphone yang meledak dikarenakan baterai. Dan baru-baru ini, kejadian smartphone meledak kembali terulang. Kali ini bukan dari smartphone Apple atau Samsung, melainkan smartphone dari vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi.
Xiaomi Mi A1 Meledak

Smartphone Android one pertama dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi A1 meledak ketika dicharger. Menurut informasi yang tersebar, Sang pemilik pada saat itu melakukan pengisian daya saat sedang tidur. Namun tak disangka, smartphone Xiaomi Mi A1 miliknya meledak ketika ia telah terlelap tidur.

Beruntungnya, sang pemilik smartphone tidak mengalami luka serius. Material full metal body yang digunakan oleh Mi A1 sepertinya membantu meredam ledakan tersebut. Kasus ini merupakan pertamakalinya terjadi pada smartphone Xiaomi.

Kejadian ini telah dilaporkan ke customer Xiaomi. Sayangnya, pihak Xiaomi belum memberi tanggapan terkait kejadian meledaknya Xiaomi Mi A1. Disisi lain, sang pemiliki mengeklam bahwa ia menggunakan perangkat tersebut secara wajar.

Sebenarnya ada beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan sebuah perangkat smartphone meledak. Diantaranya yakni baterai rusak, adaptor charger yang buruk atau tidak sesuai, pola pemakaian, pola pengisian dan yang lainnya.

Atas kejadian tersebut, para pengguna smartphone di anjurkan untuk bisa menggunakan smartphone secara wajar, dan usahakan jangan mencharger smartphone semalaman apalagi menggunakan smartphone sambil mencharger. Selain itu, usahakan jauhkan dari badan ketika mencharger smartphone untuk mengurangi resiko ketika smartphone meledak.  



Bagaimana postingan Artikel tentang Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak ?

Mungkin cukup sekian postingan Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/tidak-hanya-samsung-dan-apple-kini.html

Related Posts:

0 Response to "Tidak Hanya Samsung dan Apple, Kini Smartphone Xiaomi Mi A1 Juga Meledak"

Post a Comment