Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi

Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi, semoga saja isi postingan mengenai Root dan Heck, smartphone, Tutorial, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi
link : Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi

Mungkin tidak banyak para Pecandu Gadget di Indonesia yang tau brand smartphone bernama Bluboo. Bluboo merupakan brand smartphone asal Tiongkok yang kerap menghasilkan smartphone murah nan keren layaknya Xiaomi. Namun, dari beragam smartphone yang telah di hadirkan oleh Bluboo, ada satu smartphone yang cukup menarik untuk dibahas, yakni Bluboo S3.
Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi

Bluboo S3 memang baru saja mendapatkan update ke Android 8.1 Oreo, akan tetapi ia memiliki fitur yang sangat keren yang tidak dimiliki smartphone lain. Yap, smartphone ini memiliki fitur yang membuat ia mampu digunakan untuk browsing tanpa perlu menggunakan kartu SIM maupun konek ke Wi-Fi. Lho kok bisa? Ya bisa lah, berikut adalah cara menggunakannya.

Cara internetan tanpa kartu SIM dan konek Wi-Fi di smartphone Bluboo S3 sebenarnya menggunakan trik dan pengaturan yang terbilang rumit. Sehingga, bagi Anda yang baru mengenal dunia internet atau jaringan trik ini tidak rekomended untuk digunakan.

Namun bagi Anda yang sudah paham dan ahli, maka trik-trik ini sangatlah mudah. Caranya kerjanya cukup simple, Anda hanya perlu membuat virtual SIM menggunakan SN Writer Tool. Lantas bagaimana caranya? Yuck simak caranya dibawah ini!
  1. Hal pertama adalah Anda harus download and unzip SN Writer Tool dulu.
  2. Setelah itu, buka file SN_Writer_Tool_exe_v1.1828.0
  3. Cari dan jalankan SN Writer.exe
  4. Jika sudah buka SN Writer silahkan klik ”System Config”
  5. Lalu centang IMEI, IMEI CheckSum, dan Three IMEI
  6. Lalu Klik "MD1_DB", pilih (path: BLUBOO_S3_V03_20180815 \ modemdb) file "MDDB_InfoCustomAppSrcP_MT6750_S00_MOLY_LR11_W1630_MD_MP_V85_P1_1_ulwctg_n".
  7. Klik pada "AP_DB", pilih berkas (path: BLUBOO_S3_V03_20180815 \ apdb) "APDB_MT6755_S01_alps-mp-o1.mp3_W18.11". Klik "Simpan"
  8. Klik "Mulai" untuk entri data.
  9. Masukkan IMEI 1, IMEI 2 yang menempel pada kotak paket S3 (atau Anda dapat membuka antarmuka panggilan dan masukkan "* # 06 #" untuk bertanya.) Ke IMEI_1, IMEI_2 masing-masing.
  10. Sementara untuk mendapatkan IMEI 3 silahkan hubungi layanan Bluboo
  11. Klik "OK" setelah memasukkan data, dan hubungkan Smartphone dan komputer dengan USB setelah telepon dimatikan.
  12. Jika telah terhubung, silahkan klik Start dan tunggu hingga proses selsai dan berhasil
  13. Jika sudah berhasil, maka silahkan buka aplikasi SIMO di smartphone Anda. Dan selamat menikmati browsing gratis tanpa perlu kartu SIM dan konek Wi-Fi.

Itulah langkah-langkah untuk browsing internet tanpa perlu kartu SIM dan konek Wi-Fi. Jika masih bingung dengan langkah-langkah di atas, Anda bisa simak tutorial video dibawah ini.

Nah sob itulah fitur keren dari Bluboo S3 yang dapat browsing tanpa perlu menggunakan kartu SIM dan konek Wi-Fi. Bagaimana sob, mudah kan? Jika masih bingung dan memiliki pertanyaan terkait tutorial di atas, silahkan tulis pertanyaan sobat dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih.





Bagaimana postingan Artikel tentang Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi ?

Mungkin cukup sekian postingan Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/keren-smartphone-bluboo-s3-bisa.html

Related Posts:

0 Response to "Keren! Smartphone Bluboo S3 Bisa Internetan Tanapa Kartu SIM dan Konek Wi-Fi"

Post a Comment