Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan!

Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan!, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan!
link : Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan!

Smartphone merupakan perangkat elektronik yang telah menjadi kebutuhan wajib dalam era milenial ini. Sering waktu berjalan, perkembangan teknologi smartphone semakin canggih. Namun dibalik itu semua, ada beberapa fakta unik dan lucu yang patut sobat ketahui. Penasaran apa sajakah itu? Yuck simak ulasannya dibawah ini!
  1. Semakin hari, perkembangan smartphone begitu pesat dengan hadirnya beragam teknologi canggih yang tersemat didalamnya. Nah perlu diketahui, apapun smartphone yang anda gunakan, entah merk apa ternyata mempunyai teknologi menghitung lebih canggiuh dibanding dengan komputer yang digunakan oleh satelit apollo 11 yang mendarat di bulan.
  2. Ponsel yang dipasarkan pertama kali di Amerika ternyata memiliki harga yang sangat fantastis. Yap, satu unik ponsel di tahun 1983 dibandrol dengan harga 4000 US$ atau sekitar 48, 000,000 (Kurs Rp 12 ribu).
  3. Siapa sich yang tidak mengenal perusahaan teknologi Apple. Yap, perusahaan raksasa milik Steve Jobs tersebut mampu menjual iPhone sebanyak 340 ribu unit setiap harinya ditahun 2012. Bayangkan, berapa keuntungan yang mereka dapat?
  4. Sebagai perangkat elektronik yang selalu dalam genggaman, ternyata smartphone memiliki bakteri 18 kali lebih banyak dibanding dengan bakteri yang ada dipegangan pintu toilet. Widih, ngeri banget kan sob. Nah maka dari itu, disarankan untuk selalu menyediakan tisu basah atau hand  sanitizer untuk membersihkan bakteri.
  5. Fakta yang kelima ini cukup unik. Di negara Jepang, sekitar 90% ponsel memiliki fitur tahan air atau kedap air. Nah, taukah kenapa bisa begitu sob? Yap, hal ini dikarenakan banyak para pengguna yang menggunakan smartphone mereka ketika mandi atau berendam.

Nah sob, itulah 5 hal unik dari ponsel. Lantas bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapan sobat dikolom komentar dibawah ini ya. Terimakasih




Bagaimana postingan Artikel tentang Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan! ?

Mungkin cukup sekian postingan Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/bikin-melongo-inilah-fakta-unik-di.html

Related Posts:

0 Response to "Bikin Melongo, Inilah Fakta Unik di Smartphone, No 3 Patut Diperhatikan!"

Post a Comment