Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro

Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro, semoga saja isi postingan mengenai smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro
link : Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro

Mencari smartphone tangguh di harga 3 jutaan memang sangatlah sulit. Namun walaupun begitu, banyak sekali variasi smartphone yang hadir dalam kisaran harga tersebut. Beberapa di antaranya adalah Meizu Note 8, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro. Ketiga smartphone di atas, merupakan 3 smartphone paling rekomended di kisaran harga tersebut. Namun untuk menentukan mana yang paling terbaik dari ketiga smartphone di atas, maka kita perlu sedikit membandingkan spesifikasi yang diusung dari ketiga smartphone diatas. Nah berikut ini adalah Perbandingan Meizu Note 8, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro.
Perbandingan Meizu Note 8, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro
Perbandingan Meizu Note 8, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro
Perbandingan Meizu Note 8, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro

Desain.
Hal pertama yang perlu kita lihat adalah pada segi desain. Memilih smartphone itu seperti mencari pacar, hal pertama yang kita lihat adalah pada segi penampilannya. Nah dari trio smartphone di atas tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan pada segi desain dengan dibalut material unibody metal. Hal ini wajar saja, smartphone midrange memang cenderung memiliki desain yang kurang menarik. Namun jika dilihat dari segi estetika, Lenovo S5 Pro nampaknya lebih enak dipandang. Namun tetap saja, hal ini tergantung selera kalian masing-masing.

Display.
Tidak ada perbedaan yang penting pada segi ini. jika sobat suka smartphone yang memiliki bezel tipis dan ponis (notch), maka sobat disarankan untuk memilih Xiaomi Redmi Note 6 Pro atau Lenovo S5 Pro. Namun jika sobat merupakan pengguna yang benci dengan smartphone yang menggunakan notch atau poni, maka sobat harus memilih Meizu Note 8. Ketiga smartphone ini menggunakan panel IPS dengan resolusi dan ukuran yang sama.

Specs & Software.
Disegi dapur pacu, Meizu Note 8 mengusung chipset Snapdragon 632. Sementara disisi lain, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro sudah mengusung chipset yang lebih tangguh yakni Snapdragon 636. Nah jadi sudah bisa dipastikan, jika sobat mencari smartphone midrange yang bertenaga, sobat harus memilih Xiaomi Redmi Note 6 Pro atau Lenovo S5 Pro. Semua sisi perangkat lunak dari ketiga perangkat ini sangat disesuaikan, dengan antarmuka pengguna Flyme OS, MIUI dan ZUI.

Kamera.
Selanjutnya adalah perbandingan pada segi kamera, dari ketiga smartphone diatas, Lenovo S5 Pro merupakan smartphone yang memiliki kamera paling memuaskan. Hal ini dikarenakan ia memiliki pengaturan 4 kamera dimana 2 kamera berada dibelakang dan 2 kamera depan. 2 kamera belakang merupakan kombinasi lensa 12MP f/1.8 + 20 MP f/2.6 dan 2 kamera depan dengan kombinasi 20 + 8 MP f/2.2. Walaupun Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga dibekali dengan 4 kamera, namun untuk hasil jepretannya, Lenovo S5 Pro lebih ciamik.

Baterai.
Sementara untuk segi baterai, Xiaomi Redmi Note 6 Pro adalah juaranya. Hal ini dikarenakan ia dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang diklam mampu bertahan selama 2 hari. Namun sayangnya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro belum didukung dengan fitur fast charging. Jadi jika sobat lebih menginginkan smartphone yang memiliki fitur pengisian yang cepat, maka pilihlah Meizu Note 8.

Harga.
Ketiga smartphone di atas dibandrol dengan harga 3 jutaan. Mengingat sektor kamera yang baik dan speaker stereo yang berkualitas serta keseluruhan spesifikasi yang memuaskan, menurut saya, Lenovo S5 Pro adalah pemenangnya dalam perbandingan ini. Sementara disisi kedua ada Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan keunggulan pada sektor baterai yang memiliki kapasitas besar dan tahan lama.

Nah sob, itulah Perbandingan Spesifikasi dari Smartphone Meizu Note 8, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro. Lantas bagaimana menurut kalian sob? Tulis pendapat sobat mana sich smartphone terbaik dari 3 smartphone di atas di dalam kolom komentar dibawah ini dan beri alasannya. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro ?

Mungkin cukup sekian postingan Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/10/perbandingan-meizu-note-8-pro-xiaomi.html

Related Posts:

0 Response to "Perbandingan Meizu Note 8 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Lenovo S5 Pro"

Post a Comment